Malam ini hoseok dan yoongi menuju ke restoran jepang, tempat mereka biasa makan sushi untuk membalikkan mood hoseok. Yoongi tak banyak bertanya pada hoseok karena takut moodnya semakin down, tapi yoongi juga penasaran apa yang terjadi di kamar mandi tadi.
"Hyung, aku mau pesan banyak boleh? Kali ini aku yang traktir kok!" Mohon hoseok pada yoongi.
"Tidak, aku yang mengajak aku yang bayar. Jadi pesan saja sepuas mu oke!" Yoongi menolak permintaan hoseok.
"Ih ayolah hyung!" Hoseok kukuh dengan ucapannya.
"Hum, baiklah tapi lain kali aku yang bayar oke!" Yoongi mengusap rambut hoseok.
"Siap hyung!" Hoseok tersenyum lebar.
Mulai lah mereka memesan sushi dengan berbagai macam menu, tak lupa dengan minumannya yoongi dan hoseok menikmati makan malam ini.
Saat sedang menyuap untuk kedua ponsel hoseok berdering.
"heh kau dimana anak nakal!?"
"Santai namjoon, aku sedang makan dengan pacar ku dong!"
"Pulang cepet anjir, emang mau gitu di amuk seok jin hyung?"
"Entar dulu napa, baru juga suapan ke dua nanti deh tunggu 30 menit lagi!"
"Cih! Ya udah nitip ice americano ya, tapi pake duit yoongi hyung."
"Ga tau diri anjir! Situ yang kaya malah minta di traktir, ya udah ah tutup ya bye!"
Hoseok menutup telponnya dan kembali melanjutkan makan sushi nya, yoongi menatap sang kekasih dengan tersenyum manis.
"Dia menyuruhmu pulang kan?" Tanya yoongi pada hoseok.
"Hehe iya hyung, maaf ya tadi aku berisik tadi namjoon tuh nyebelin!" Hoseok menunjukkan wajah kesalnya.
"Kau itu semakin menggemaskan, kkk sebentar lagi kita pulang kok apakah eomma dan appa ada di rumah?" Tanya yoongi menatap hoseok.
"Hihi, eh mereka pergi ke amerika hyung soalnya nenek buyut lagi sakit." Hoseok memasukan sushi.
"Berarti kalian tinggal bertiga dong?" Yoongi terkejut mendengar kabar itu.
"Iya, dan harus hyung tau baru dua hari aku di tinggalkan. Para hyung ku menyuruh-nyuruh diriku terus." Ucap hoseok dengan sendu.
Yoongi meraih tangan hoseok dengan tersenyum hangat.
"Sabar ya sayang, nanti aku mampir ke rumah deh kalo sempet ya." Yoongi mengusap lembut tangan hoseok.
Blush! Pipi hoseok memerah saat yoongi memanggilnya sayang, begitu terdengar nyaman di telinganya.
"Hum. Ayo makan lagi!" Ucap hoseok tersenyum malu.
*
*
*Pagi hari keluarga kim
Pagi yang melelahkan bagi hoseok kini dia malah sibuk di dapur, membantu seok jin memasak sedangkan namjoon menyapu rumah. Dan sisanya mereka bertiga berencana memanggil pembantu.
"Sarapan sudah siap, joon ayo sarapan!" Panggil seok jin.
"Aku datang!" Teriak namjoon.
Tak lama koala gendut itu datang dengan baju kasualnya, dia ada kelas nanti siang jadi pagi ini dia belum berdandan dan mandi.
"Kau bukannya mandi ih!" Ucap seok jin menatap sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Kısa Hikayepemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)