Hoseok, jungkook, jimin, dan taehyung sedang berkumpul di lapangan. Habis main basket karena ini jam pelajaran olahraga.
Tiba-tiba ada pengumuman dari speaker kantor.
Untuk semua murid mohon kumpul di lapangan ya, kita ada kunjungan mahasiswa dari universitas hybe.
Hoseok menghela nafas padahal cuacanya lagi panas, kan dia capek mau istirahat gitu atau ga di kelas tiduran lebih enak.
Semua murid berbaris menyambut para mahasiswa tampan dan cantik itu, mahasiswa berdatangan jalan dengan gagah dan angkuh anggun dan menawan.
Semua murid tertuju pada mahasiswa tampan dan cantik, mata hoseok tiba-tiba tertuju pada min yoongi guru les sekaligus teman malam nya kemarin.
"Anak-anak, kalian pasti penasaran ya mereka siapa?" Ucap pak kepsek memakai mic.
"Ga pak." Ujar hoseok meski suaranya tak terdengar.
"Baiklah. ini mereka dari jurusan broadcasting ya, Ke lima mahasiswa ini bernama. Kim Seok jin, min yoongi, oh sehun, park yeri, dan choi yeji." Pak kepsek menatap tamu nya bergilir.
Hoseok tak peduli dengan ocehan kepseknya dia malah sibuk dengan dunia nya sendiri, tapi jungkook yang melihat itu menyenggol lengan hoseok agar memperhatikan.
"Apa sih kook?" Ujar hoseok ketus.
"Perhatikan hey!" Perintah jungkook.
"Cih!" Hoseok mendecih tak suka.
Ya pertemuan yang tak penting ini membuat hoseok mengantuk, dia ingin segera pergi ke kantin dan mengisi perut cacing nya ini.
"Itu yang ikutan ekskul dance, coba kalian maju ke sini." Perintah kepsek.
Hoseok, jimin, dan jungkook kaget mereka dengan gugup menuju ke depan.
"Nak sehun, kau pintar dalam hal dance kan tolong ajari mereka sepintar dirimu." Kepsek itu menatap sehun.
"Oh tentu pak, akan saya buat mereka menjadi juara kelas dance!" Ujar sehun dengan berkacak pinggang.
Sehun melirik ke arah hoseok sepertinya dia kenal dengan murid manis itu, hoseok yang malu di pandangi sehun segara pura-pura tak melihat orang itu.
"Hey, kau adiknya seok jin kan?" Tanya sehun mendekati hoseok.
Semua murid berbisik memandang hoseok dan sehun.
"Eumm, iya Sehun hyung." Jawab hoseok gugup.
"Wow ini hebat! Aku akan mengajarimu menjadi dancer terbaik. oh dan juga teman-teman mu." Sehun menjabat tangan hoseok dengan senang.
Ya dari ke lima mahasiswa itu mereka akan mengajari keahlian yang mereka bisa pada murid SMA saebom ini, seok jin hanya tersenyum mengejek pada hoseok. Hoseok mengerutkan alisnya sebal.
*****
Siang ini sehun bersama jungkook hoseok dan jimin, sedang berada di ruang latihan mereka akan berlatih gerakan dasar.
"Oke kita mulai latihan nya!" Ucap sehun dengan wajah seriusnya.
Hoseok mengikuti gerakan sehun begitu juga jimin dan jungkook, mereka belajar tari dengan keras hoseok beruntung karena hari ini tak belajar pelajaran.
"Hoseok, lekukan kaki mu seperti ini." Sehun menatap hoseok serius.
Ternyata jika sehun tak pecicilan sangat tampan, hoseok akui itu tapi sayang nya jika sehun sedang mode bar-bar dia malas meladeni sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Short Storypemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)