Siang ini yuto ikut ke kantin bersama dua teman nya, yaitu kim seok jin dan min yoongi berjalan melangkah memasuki kantin kampus. Terlihat hoseok dan juga satu teman nya dan dua pemuda lainnya, yuto tak mengenal mereka kenapa dia terus bertemu dengan anak itu sih.
Hingga tadi pagi pun mereka bertemu untuk pertama kalinya, yuto yang saat itu hendak mengambil buku yang kemarin malam dia temukan akhirnya dia bisa kembali ke perpus. Mengambil buku itu tapi sayangnya ada tangan lain yang terlihat cantik putih dan bersih.
Terjadi keributan di sana yuto terus memperhatikan hoseok semenjak kejadian pagi tadi, entah ada apa dia merasa ingin saja memperhatikan hoseok menggemaskan katanya.
"Sunbae, apa kegiatan kalian malam ini." Tanya jungkook.
"Aku banyak sekali yang harus ku urus." Keluh namjoon.
"Wow, sepertinya kau sibuk sunbae." Ujar jungkook.
"Ya aku sangat sibuk, memang nya kenapa?" Namjoon menatap jungkook heran.
"Tentu saja membuat lagu, memangnya kau baru saja masuk dan hanya mengurus tugas." Namjoon mendesah lelah.
"Tapi tugas juga sulit, aku sampai pusing memikirkan teori yang dosen bahas." Jungkook memegang kepalanya.
"Kau benar kook, aku saja pusing di buatnya apalagi para sunbae kita yang sudah masuk ke semester 2" hoseok meminum sprite nya.
Tiba-tiba mata yuto dan hoseok bertemu mereka bertatapan cukup lama, sehingga seok jin mengajak hoseok berbicara.
"Hoseok, apa malam ini kau ada acara?" Pertanyaan bodoh terdengar dari telinga namjoon.
"Tidak ada sunbae, memang nya kenapa?" Hoseok menatap hyung nya.
"Ayo minum bersama!" Ujar seok jin bersemangat.
"Baiklah, jungkook jimin dan taehyung juga boleh ikut kan?" Hoseok melirik temannya.
"Tentu saja boleh, kita bertemu di restoran korea depan kampus." Seok jin tersenyum hangat.
"Cukup-cukup, sudahi ini terdengar aneh di telinga ku dan terlihat aneh di mata ku. Cukup oke! Sudahi sandiwaranya." Namjoon berteriak lelah.
Semua orang menatap ke arah namjoon, hoseok malah tertawa membuat jungkook ikut tertawa. Memang benar sih ini sandiwara yang melelahkan lagian tak ada untung nya juga.
"Yuto, kenalkan ini adik ku kim hoseok." Ucap seok jin berkata jujur.
"Adik?!" Yuto kaget saat seok jin mengatakan itu.
"Iya hehe, kita bertiga bersaudara." Seok jin meraih dua adiknya.
Merangkul sayang pada dua adiknya itu hoseok menatap yuto, lalu kembali menatap yoongi mendapat senyuman dari sang kekasih membuat hoseok ikut tersenyum.
"Wow, aku tak menduga hal ini ternyata kalian bersaudara? Tapi kenapa tak ada kemiripan pada anak ini?" Yuto menunjuk wajah hoseok.
Dengan menatap yuto sinis hoseok melepaskan rangkulan seok jin, mendekat ke arah yuto dan menunjuk wajah yuto dengan menajamkan matanya.
"Terserah dong! Mau mirip atau tidak! Yang penting marga kita sama, dan hanya aku serta keluarga ku yang tau aku mirip siapa!" Hoseok menunjuk dada yuto dengan kesal.
"Hey, hey, santai seok kau ini hahaha." Namjoon merangkul bahu hoseok.
"Habisnya dia menyebalkan hyung, di kira aku hanya adik angkat kah?!" Ucapnya bersungut-sungut.
Yuto hanya menatap hoseok dengan bergumam dalam hati.
Manis
Yoongi yang melihat hoseok langsung membawa hoseok pergi dari kerumunan itu, membuat semua yang di kantin kaget tapi tidak dengan hyung dan teman hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Short Storypemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)