Hoseok hari ini libur begitu juga dengan namjoon, mereka berdua asik tertidur di kamar nya masing-masing.
Seok jin yang kesal karena adiknya tak kunjung bangun, mengetuk kamar mereka secara brutal.
"Bangun sialan!" Teriak seok jin murka.
Hoseok yang sedang mengucek mata membuka pintu, dan mendapati hyung nya menahan amarah.
"Hyung, berisik! Kau mengumpat kan tadi? Ku adukan eomma loh!" Mata hoseok kini terbuka lebar.
"Eomma tak di rumah, dia sedang ada di rumah nenek. Apa kau tak ingat malam tadi eomma bilang?" Seok jin mengatakan nya dengan kesal.
"Oh iya." Hanya itu yang hoseok lontarkan.
"Cepat mandi! Dan sarapan lah, hyung harus pergi kuliah dan bangun kan si koala gendut namjoon itu." Seok jin pergi menuruni tangga dengan berkomat kamit.
"Cih! Apa sih dia ini, menyebalkan sekali." Hoseok menutup pintunya.
Dia pergi menuju ke kamar namjoon saat mengetuk tak ada jawaban, dan dengan pintar nya hoseok membuka pintu namjoon dengan kunci cadangan.
"Namjoon bodoh! Bangun cepat, jika tidak jatah sarapan mu ku habiskan!" Teriak hoseok tepat di telinga namjoon.
"Argh! Telinga ku yang berharga, apa kau gila seok berteriak begini. Kau pikir ini hutan hah?!" Namjoon menatap marah hoseok.
Telinga nya terasa nyeri saat suara cetar hoseok menerobos masuk, apakah dia akan tuli? Bagaimana ini dia harus ke dokter jika tidak dia akan tuli.
"Iya ini hutan, aku senang karena tak ada eomma bisa memarahi mu! Hohoho, koala gendut buru bangun!" Teriak nya lagi dan pergi meninggalkan namjoon.
Namjoon menatap kepergian hoseok tak terima, pantas saja pagi ini hoseok menyebalkan ternyata sang eomma tak ada di rumah.
*****
Hoseok dan namjoon yang kini berada di rumah sedang membagi tugas, sedangkan seok jin pergi berkuliah sore nanti akan pulang katanya untuk kerja kelompok lagi.
"Hoseok, lantai nya masih kotor." Ucap namjoon yang sedang duduk di sofa.
"Hswoek lawntai nya mawasih kwotor." Hoseok menirukan gaya bicara namjoon.
Namjoon mendelik tak suka inilah sisi menyebalkan hoseok, banyak yang bilang hoseok manis baik dan ceria.
Semua itu hanya dusta, aslinya hoseok sangat menyebalkan mereka sering bertengkar tuh.
Setelah selesai mengepel lantai hoseok pergi ke kamar nya, dia juga sudah mandi kini hoseok sibuk dengan ponselnya.
Ada chat masuk dan tentu saja itu dari jungkook, sahabat seperjuangan nya ada juga taehyung mengirim pesan.
Taehyung
09.58Hoseok ayo main!
Read.Jungkook
10.00Hoseok, apa kau berada di rumah? Aku sangat bosan bagaimana kalau kita kencan?
Kau ingin mati jungkook? Aku tak mau kencan dengan laki-laki tau! Tapi jika kau traktir aku bersedia.
hehe bunuh aku dengan cintamu! Aku traktir sepuas kamu deh, ayo ku tunggu di cafe shop tempat biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Cerita Pendekpemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)