Keluarga kim kembali bersama setelah dua hari mirae dan soo hyun menginap di rumah ibu nya, akhirnya mereka kembali pulang mengurus ketiga anak mereka lagi.
"Hoseok, kau pulang jam berapa?" Tanya seok jin di sela-sela makan nya.
"Um sore hyung, pukul 5 karena aku ada ekstra kulikuler dance." Hoseok mengunyah rotinya.
"Hum. Oke hyung akan membawa guru les mu setelah pulang kuliah, hyung juga pulang sore kok bagaimana kalau hyung jemput?" Seok jin menatap hoseok.
"Huft, baiklah jemput aku pukul 5 setelah selesai latihan. Dan hyung tolong bawakan guru les yang lemah lembut." Rengek nya.
"Hahaha... Kau takut ya dia galak?" Tawa Seok jin membuat ketiga lain nya melirik seok jin.
"Iya." Cicit nya pelan.
"Tenang saja, dia orang nya baik kok kau juga mengenal nya tuh." Ucap seok jin.
"Eoh?" Hoseok mengerutkan alisnya.
"Kalian membicarakan apa sih?" Tanya mirae yang sedari tadi menyimak.
"Ah iya eomma, jadi nilai matematika hoseok turun dan aku merujuk salah satu teman ku. Untuk mengajari hoseok semoga saja dia mau." Seok jin melirik eomma nya.
"Eh? Kenapa tidak ke guru les yang lain, memang harus ya teman mu?" Mirae mengerutkan alisnya.
"Ya karena ini gratis, hahaha eomma tenang saja dia baik kok. Dan lagi dia paling pintar melebihi namjoon." Ucap nya sambil melirik adiknya.
Namjoon mendelik tak suka memang ada ya orang pintar selain namjoon, jangan salah namjoon itu selalu rangking satu di sekolah bahkan di juluki koala gendut pintar.
"Wow, sudah gratis pintar pula. Pasti dia tampan ya?" Mirae jadi penasaran.
"Hahaha, ayolah eomma kau juga pernah bertemu dengan nya di sini tau." Seok jin terkekeh.
"Eh masa sih?" Mirae berpikir sebentar.
"Sudah, ayo makan cepat kita sudah telat." Kini soo hyun berbicara.
Semuanya mengangguk setuju mereka menghabiskan pagi ini dengan indah, karena keluarga nya sudah lengkap kembali.
*****
Seok jin berada di kampus sekarang dia sedang membujuk yoongi untuk meminta mengajari hoseok, demi sang adik agar pintar seok jin rela mengeluarkan uang karena jaminan nya pada yoongi.
"Baiklah aku mau, tapi traktir aku selama 1 bulan." Ucap yoongi.
"Padahal aku pikir gratis, baiklah deal! " Seok jin hanya bisa pasrah.
Tiba-tiba si bihun datang sambil duduk di tengah-tengah mereka berdua, wajah sehun di tekuk dengan kesal tanpa ada senyum sama sekali.
"Kau kenapa hun?" Tanya seok jin heran.
"Aku kesal! Kemarin aku habis kencan buta, dengan seseorang dia adalah pria manis dan cantik seperti adikmu. Tapi sifat dia tak selembut hoseok dan dia juga menolak ku hiks." Sehun menangis.
Yoongi yang tak peduli kembali belajar itu membuang waktunya, tapi beda dengan seok jin dia malah meladeni sehun.
"Hey, jangan membicarakan adik ku! Pfft... Kau di tolak? Hahaha, pria mana sih yang mau dengan mu ini. Kau ini kan menyebalkan aneh dan pecicilan." Seok jin tertawa dengan meledek sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
little hobi seok{END}
Contopemuda manis dan cantik di umur nya yang masih 18 tahun tentu hoseok masih SMA. hoseok juga mempunyai kakak kakak yang tampan... seok jin: kuliah semester 1 (20 tahun) namjoon: SMA kelas 3 akan lulus (19 tahun)