chapter 32 sibuk

280 60 11
                                    

Setelah acara dinner semalam pagi ini yoongi di sibukkan dengan kuliahnya, banyak sekali jadwal hari ini dan sepertinya dia tak akan bisa bertemu hoseok dulu.

Manager yang di studio sore nanti meminta yoongi datang, dan kini tugas kuliah begitu menumpuk dengan tiba-tiba. Dan hoseok dia berada di rumah berbaring dengan bosan, memainkan ponselnya entah membuka apa di memang sedang menunggu hasil tes di hybe.

Hoseok pagi di pukul 10 ini memutuskan untuk pergi ke rumah temannya, tapi sangat sial sekali semua teman termasuk jungkook amat sibuk. Ada yang membeli ini ada yang sedang melakukan itu pokonya sibuk!

Hoseok kembali membanting kan dirinya di ranjang, dia melihat jam terus menerus hingga hoseok dengan iseng menunggu menit berganti menit. Ya begitulah keseharian hoseok untuk saat ini.

"Hah bosan!" Teriak hoseok.

Dia akhirnya turun dari ranjang menuju ruang tamu, saat ini di rumah hoseok hanya berdua dengan sang eomma. Semua orang sibuk lebih baik mengajak eomma jalan bukan kah bagus?

"Eomma!" Panggil hoseok.

Mirae yang asik menonton televisi melirik ke arah sang anak, mengerutkan alisnya ada apa memanggil?

"Kenapa sayang?" Tanya mirae.

"Ayo ke mall, hoseok mau membeli novel dan sepatu. Dari pada bosan di rumah!" Rengek hoseok memeluk lengan sang eomma.

"Hum, ini masih pagi ya okelah ayo!" Mirae mematikan televisi.

"Yeay!" Hoseok senang sekali.

Mirae pergi untuk mengganti baju sedangkan hoseok menunggu di sofa, sambil memainkan ponselnya kembali padahal ponsel hoseok tak ada yang menarik.

Butuh waktu 20 menit mirae berganti baju dia berjalan dari tangga, menghampiri sang anak yaitu si bontot dia juga bosan jadi ide bagus jika ke mall.

"Ayo berangkat sayang." Ujar sang eomma.

"Ayo!!" Hoseok berdiri dan memeluk lengan sang eomma.

Hoseok masuk ke dalam mobil sang eomma menyalakan mesin, dan melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan gangnam yang ramai.

*
*
*

COEX Mall

kedua orang itu melangkah masuk dengan perlahan mendapat banyak tatapan dari orang, apakah dua orang ini model? Kenapa mereka cantik dan tampan, apalagi baju yang mereka pakai sangat fashionable sekali.

Wow, lihat apakah mereka artis?

Daebak! Keren sekali gaya nya!

Semua orang berbisik tanpa di pedulikan oleh hoseok dan mirae, kini mereka memasuki toko sepatu untuk hoseok.

"Eomma ini bagus tidak?" Tanya hoseok yang tiba-tiba tertarik dengan sepatu itu.

"Hum, untuk kuliah ya ini kurang cocok sayang. Biar eomma pilihkan sebentar oke!" Mirae pergi mencari.

Hoseok terduduk melihat sepatu berwarna hijau cerah itu, ini cantik tapi sang eomma tak menyukainya seketika hoseok mempunyai ide.

"Aku ingin membeli hadiah untuk yoongi hyung!" Ucap nya tersenyum.

Ikut memilih sepatu apa ya yang cocok untuk kekasihnya, soal ukuran sepatu untung saja hoseok tau. Jadi dia gampang mencari sepatu yoongi.

little hobi seok{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang