Bagian 9

1.7K 213 18
                                    

Arya dan Arvin baru saja sampai di halaman rumah, tadi setelah Arya pulang kerja dia tidak lupa untuk menjemput adiknya. Lalu Arya mengajak Arvin untuk periksa keadaan nya di rumah sakit tapi menolak, karena Arvin bilang keadaan nya sudah lumayan membaik.

"Vin, kamu yakin gak ke rumah sakit dulu?" tanya Arya memastikan.

"Gak perlu kak, aku udah baikkan," jawab Arvin meyakinkan.

Arya pun mengangguk mengerti, setelah itu mereka masuk ke dalam rumah.

Setelah masuk ternyata sudah ada Adrian dan Anindira. Mereka pun langsung menghampiri nya.

"Arya bilang kamu sakit?" tanya Adrian pada Arvin.

"Cuma gak enak badan aja pa," jawab Arvin.

Arvin menatap ke arah Anindira, tetapi lagi-lagi Anindira memalingkan wajahnya.

"Ya udah kamu masuk kamar terus istirahat," kata Adrian lagi.

Arvin hanya mengangguk lalu pergi dari sana dan menuju kamar nya.

"Kamu sengaja jemput Arvin dulu Ar?" tanya Anindira.

"Iya ma, gak mungkin aku nyuruh Arvin pulang sendiri," jawab Arya.

"Kamu jangan terlalu manjain Arvin Ar," kata Adrian.

"Lagian Arvin cuma gak enak badan biasa kamu gak perlu sampe segitunya," lanjutnya.

Arya menatap papa nya tidak percaya, Arvin itu putra nya juga. Bisa-bisa nya Adrian berkata seperti itu dan tidak sedikit pun mengkhawatirkan keadaan nya.

Setelah cukup lama diam akhirnya Arya pun menjawab.

"Terserah papa sama mama mau bicara apa, aku udah dewasa jadi bisa membedakan mana yang benar dan salah," jawab Arya tegas. Lalu pergi dari sana dan menuju kamar nya. 

                   ~~~~~~

Di dalam kamar Arvin kembali berdiam diri, dia memikirkan Anindira. Kenapa mama nya tidak menyapa nya? Apa mama nya tidak khawatir? Pikirnya.

Pikiran Arvin pun buyar saat suara ketukkan pintu kamar nya terdengar. Lalu Arvin berjalan ke arah pintu dan membuka nya.

"Kakak boleh masuk?" tanya Arya.

Arvin hanya mengangguk lalu Arya pun masuk ke kamar nya dan mereka duduk di tepi kasur.

"Aku boleh tanya sama kakak?" kata Arvin.

"Mau tanya apa emang nya?" tanya Arya.

Arvin tidak langsung menjawab dia beranjak dari duduknya lalu menuju nakas mengambil kalung yang dia simpan di tempat pensil.

Setelah itu Arvin berbalik menuju Arya lalu menyerahkan kalung itu ke hadapan nya.

Terlihat jelas Arya mengernyit bingung karena tiba-tiba Arvin mengerahkan sebuah kalung.

"Ini kalung siapa vin?" tanya Arya.

"Justru aku mau tanya sama kakak itu kalung punya siapa, soalnya gak sengaja nemuin kalung nya di depan pintu kamar aku," jawab Arvin.

"Aku kira kalung itu punya mama tapi pas aku buka liontin nya ternyata ada foto, tapi bukan foto mama," lanjut nya.

Setelah mendengar penjelasan Arvin, Arya  langsung membuka liontin nya dan menampilkan foto seorang wanita cantik berambut sebahu. Jelas Arya tau siapa sosok wanita itu.

"Kalung nya kakak simpan ya, nanti kakak tanyain sama mama," kata Arya.

Arvin hanya mengangguk.

Arya pun mengenggam kalung itu dengan tangan yang terkepal.

ARVIN ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang