Catatan Arvin

412 12 0
                                    

Jakarta, 15 Januari 2021

Hari ini tepat ulangtahun Arvin, tetapi seperti biasa Arvin hanya merayakannya sendiri. Mama dan papa sibuk begitupun kak Arya dan kak Arkan mereka berdua juga sibuk dan jarang berada dirumah, atau mungkin mereka semua lupa hari ulangtahun bungsunya ini.

Jakarta, 20 Februari 2021

Hari ini Arvin cukup senang karena Mama dan Papa merayakan ulangtahun Arvin, ya walaupun Mama dan Papa telat merayakannya.

Jakarta, 14 Maret 2021

Hari ulangtahun Mama yang sangat Arvin sayangi.

Jakarta, 25 April 2021

Arvin iri karena Arvin nggak bisa kayak kak Arya dan kak Arkan yang bisa membuat Mama dan Papa tersenyum lebar. Setiap Mama dan Papa berhadapan dengan Arvin, mereka berdua hanya memaksakan senyum dan Arvin tahu itu.

Jakarta, 28 Mei 2021

Arvin sayang mereka semua, tapi apakah mereka juga sayang sama Arvin? Kadang Arvin berpikir apa mereka benar-benar menyayangi Arvin? Apa benar Mama dan Papa memperlakukan ketiga anaknya dengan adil? Itu adalah pertanyaan yang sudah sejak lama ingin Arvin ketahui dan sampai sekarang Arvin masih belum menemukan jawabannya.

Jakarta, 17 Juni 2021

Ulangtahun Papa, hari ini Arvin sudah menyiapkan kejutan kecil untuk Papa tapi sudah pukul 11 malam dan Papa masih belum juga pulang.

Jakarta, 13 Juli 2021

Cara agar kak Arkan nggak bersikap dingin pada Arvin?

Jakarta, 5 Agustus 2021

Hari ini Arvin menyiapkan kado ulangtahun untuk kak Arkan, tapi untuk sekian kalinya kak Arkan menolak kado pemberian Arvin. Pernah beberapa tahun lalu Arvin sengaja menyimpan diam-diam kado ulangtahun untuk kak Arkan di kamarnya, tapi kado itu berakhir ditempat sampah dan Arvin nggak mau kado ini berakhir ditempat sampah juga.

Jakarta, 11 September 2021

Ada yang ingin Arvin tanyakan pada Papa, tapi Papa sibuk dan menolak berbicara dengan Arvin.

Jakarta, 19 Oktober 2021

Hari yang menyenangkan karena Arvin memenangkan Olimpiade. Tapi hari yang mengecewakan juga karena Mama dan Papa tampak biasa saja.

Jakarta, 14 November 2021

Arvin senang karena kak Arya menerima kado ulangtahun pemberian Arvin.

Jakarta, 26 Desember 2021

Mama dan Papa merencanakan liburan keluarga, Arvin berharap liburan kali ini menyenangkan.

        ******

Catatan Arvin ini hanya edisi rindu Arvin :)

ARVIN ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang