Hi! Kalian gimana kabarnya? Semoga saat kalian baca ini dalam keadaan sehat dan selalu bahagia.
At first, aku tau ini tidak terlalu penting tapi aku berterima kasih banget kalo kalian mau luangin sedikit waktu untuk membacanya.
Aku mau minta maaf banget karna udah lama gak update cerita MYG season 2. Mungkin kalian semua udah tau dan sebagian belom, aku sekarang lagi hamil tua. Kemarin periksa udah masuk 32 week. Perkiraan awal April nanti akan lahiran. Hari Kamis yang akan datang rencana mau USG lagi untuk lebih memastikan kondisi dan tanggal yang akurat untuk lahiran. Fyi, melahirkan itu bisa kapan aja. Kalo udah masuk 37-40 week. Kita gak akan tau kapan melahirkannya. Bisa aja di Minggu ke-38, 39 atau bahkan 41.
Aku deg-deg'an banget karna ini sudah di peghujung Februari. Aku masih belum tau pasti kapan lahiran. Bisa aja di akhir Maret, awal April sampai pertengahan April.
Dan yang bikin sedikit pusing adalah, perkiraan lahiran ku menurut USG tepat di bulan Ramadhan. Agak sedih sedikit sih, karna gak akan bisa ikut puasa.
Aku lagi fokus ke sana. Bener-bener cuma fokus ke sana. Terdengar berlebihan gak sih? Tapi jujur memang aku lagi gak bisa untuk maksa diri, pikiran dan fisik ngelakuin hal lain termasuk bikin cerita. Setiap hari aku cuma mikirin hari ini olah raga ringan apa? Jalan kaki santai sampai mana? Menu sehat apa? Buah apa yg cocok untuk hari ini? Cuma itu yg aku pikirin.
Ini anak pertama. Pengalamanku belum ada. Bener-bener 0 PENGALAMAN.
Walaupun ada Ibu & Ibu mertua, tetep aku harus bisa mandiri, gak semuanya harus mereka karna aku juga mau belajar untuk bisa sendiri. Walaupun gak luput sedikitpun dari pantauan dan jagaan suami.
Aku pengen semua hal tentang anakku harus maksimal. Meski tidak bisa sempurna minimal aku sudah harus memberikan yang paling terbaik untuk dia.
Mungkin karna hal ini juga aku kesannya jadi kurang bertanggung jawab sama apa yg sudah kujadikan profesi (menulis). Dulu sering update dan setiap updated selalu double. Tapi sekarang jangan kan double up. Buat lanjutin aja susah.
Bikin cerita itu gak cuma sekedar ngetik lalu publish. Mungkin sebagian penulis ada yg seperti itu. Tapi kalau aku pribadi enggak. Aku lebih mementingkan segi alur dan hal penting lainnya. Karna aku menekuni bidang menulis bukan sekedar buat seneng-seneng atau pelampiasan hobi aja. Tapi ada cita-cita besar yang aku taruh di dalamnya.
Semakin bagus cerita yang aku buat, semakin banyak orang yang baca, semakin besar peluangku, dan semakin besar tekad dan kepuasanku. Susah dijelaskan. Mungkin tidak semua dari kalian akan mengerti.
Aku udah coba bikin pemberitahuan kenapa aku gak UP lewat wall talk di beranda akun Wp ku. Tapi pasti cuma sedikit dari kalian yang baca. Jadi aku tulis dan kasih tau lagi semuanya di sini.
Jujur, aku gak akan maksa kalian untuk terus stay dan nunggu kapan aku bisa up cerita ini lagi. Aku bahkan tau dan yakin pasti ada pembaca setia yg sekarang udah kabur ke cerita lain karna bosen nunggu cerita ini update hehe.
Aku ngetik ini pun tanganku pegel, dikarenakan terlalu banyak mengkonsumsi makanan gurih dan asin-asin, kaki tanganku bengkak. Kalo terlalu lama melakukan sesuatu pasti kram (apalagi tangan).
Tapi, aku seneng banget, banyak readers setia yang sepertinya tetep sabar nungguin. Ngirim do'a dan support buat aku. Plis kalian bikin aku terharu banget. Thanks selalu💙
Cuma ini yang mau aku bilang. Makasih untuk yang sudah baca ini sampai akhir. Semoga kalian mengerti. Kalian juga suatu saat akan menjadi ibu, punya anak. Merasakan gimana rasanya hamil anak pertama dan lahiran.
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa ya. Bahagia selalu💙.
With love,
Iky _ Icecoffeegirl
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜 • [BOOK 2] (✓)
Fanfiction-Harapan Min Yoongi simpel saja, dia ingin mengulang waktu.- 🕊️🕊️🕊️ 📍Cerita ini merupakan kelanjutan [BOOK 2] dari cerita 𝗠𝗜𝗡 𝗬𝗢𝗢𝗡𝗚𝗜. Agar lebih memahami alur, disarankan untuk membaca cerita pertama lebih dulu (bisa cek cerita diberand...