kekalahan

1.8K 55 0
                                    


29 juli hari dimana The Minions kalah dengan pemain Malaysia pada perempat final di ajang olimpiade. Hal tersebut membuat mereka terpuruk apa lagi dengan mereka yang memegang gelar WR1 menjadikan ekpetasi para masyarakat Indonesia bahwa mereka akan memenangkanya, tapi sayangnya mereka gagal memenuhi ekpetasi masyarakatnya.

Kini Kevin telah sampai di hotel tempat mereka menginap ia langsung menuju kamar mandi untuk menangis disana. Ia meresa bersalah pada dirinya sendiri karena gagal membawakan gold medal untuk Indonesia. Ia menangis di bawah guyuran shower "KENAPA GUE HARUS KALAH SIH,DI PEREMPAT FINAL PULAKK..."gerutu nya.

Setelah cukup tenang ia melanjutkan mandinya. Sehabis mandi ia menuju kebalkon kamarnya melihat bendera bendera yang menggantung di tiap balkon para atlet yang ada.

"udah vin gak usah sedih terus" ucap sesorang dari belakang. Hal itu membuat kevin menengok pada sumber suara.

"tapi koh kenapa harus di perempat final?"ujarnya dengan suara sendu

"kalok di final nama nya menang vin"jawabnya dengan santai.kemudian mendekat ke arah nya

"udah jangan dipikirin lagi, inget yang kalah bukan cuman lo gue juga"

"iya koh maaf" jawab kevin berlalu masuk kedalam kamar dan menidurkan diri di kasurnya.


hai....

Return || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang