terungkap

663 38 0
                                    

...

Hari berlalu iki Kevin sudah berada di toko keluarga nya karena mamahnya bisa memasak di toko jadilah mereka memasan makanan online.

"permisi makan" suru kurir

"vin itu tolong ambil pesenanannya uangnnya ambil di laci" Kevin langsung berlari tanpa mengambil uang terlebih dahulu.

"lo lagi?" tannya nya saatmelihat siapa yang menghantar kan makanan mereka

"total nya RP 199.500" ucapnya tanpa menjawab pertanyaan Kevin

"bentar gue lupa ambil uang, MAHH UANG NYA DONG TOLONG......" teriak nya

tak lama mamah kevin datang dan saat mamah kevin datang perempuan itu menundukan kepala nya.

"ini vin loh kan...za.." ucap mamah kevin saat melihat nametag perempuan tersebut dan memberikannya uang.

"mamah kenal?"

"ini tante kembalian saya permisi dulu.." jawabnya meninggalkan tempat.

Sedangkan mamah Kevin masing mematung di tempat melihat hal itu kevin langsung menggoyang goyangkan tubuh mamah nya.

"ahh mingkin nama nya aja sama.."gerutunya lalu mamah Kevin mengambil hp nya dan mengecek nama kurir tersebut di aplikasi nya dan betapa terkejutnya Ketika melihat nama dari sang kurir.

"kanzania safaira shamaila" ucap mamah yang masih terdengar oleh Kevin tapi ia tak menggubrisnya.

...

2 minggu sudah Kevin di surabaya dan setelah kejadian terakhir nya dengan perempuan tersebut tidak pernah muncul di hadapannya lagi.

Kini Kevin tengah bersantai di taman yang sama tetapi dengan teledornya ia tak memakai kacamata yang membuat matanya masih terlihat oleh orang orang.

"itu kevin sanjaya gak sih?"

"iya itu kayak nya kevin"

Bisikan bisikan itu membuat kevin terganggu ia tapi tak lama ada beberapa wanita mulai menghampirinya melihat hal itu Kevin langsung berlari menjauh saat ia berlari ia menabrak seseorang.

"sory sory.... " ucap nya sembari membantu orang yang ia tabrak berdiri dari jatuh nya.

"ahh lo lagii.."tanpa menjawab ucapan Kevin wanita tersebut malah menarik tangan Kevin.

Mereka berlari dan bersembunyi di balik pohon beringin dan para fans kevin sepertinya sudah pada pergi karena tak bisa menemukannya.

"aauu" seru perempuan tersebut memegang kaki nya

"ehh lo kenapa?"tanya kevin panik. Tapi perempuan tersebut malah menutup mata nya. Melihat hal itu Kevin menggiring kepala perempuan tersebut ke pundak nya.

Setengah jam mereka menghabiskan waktu berdua dan akhirnya perempuan tersebut membuka matanya saat sakit di kakinya sudah hilang.

Tak lama perempuan tersebut berdiri ingin meninggalkan Kevin tetapi tangan Kevin lebih cepat menangkap tangan kiri nya, saat memegang tangan perempuan tersebut kevin malah terkaget melihat gelang yang ada di tangan kiri perempuan itu

Dengan cepat ia menarik tangan nya melepas gelang dan memasukannya ke dalam kantung jaket nya.

"gelang itu mana gelang lo tadi" cecar Kevin

"kok mirip sama gelang gue" ucap Kevin sembari berusaha merebut gelang itu dari jaket nya.

"nah kan mirip inisial nya sama juga,beli dimana lo?"ucap kevin saat berhasil mendapatkan gelang itu.

"apaan orang aku bikin sendiri kamu kalik yang niru aku"ucap nya gugup tetapi kevin malah terlihat sedang mengiat sesuatu

"gak gakmungkin orang gue dikasih fans gue terus dia bilang dia buat sendiri,apa jangan jangan itu elo?"cecar Kevin

"mampus ketauaan, udah lah mending ketauaan ini dari pada ketahuaan yang lain"gerutunya dalam hati

"ngaku siapa lo?"

"iya iya itu aku kenapa gak suka ya udah buang aja semua yang aku kasih termasuk es krim dan coklat muntahin sekarang..."cecarnya sembari menahan air mata

"gak gakgitu aku Cuma mau bilang makasih udah support aku kalah atau menang"

'dari kamu kecil kalik'gerutunya pelan yang terdengar tipis di tenglinga Kevin.

"siapa nama lo?"

"hmm kanzania" mendengar hal itu Kevin sontak kaget ia mengingat ucapan mamah nya 'siapa dia sebenarnya?apa anak temen mamah?'

"lengkap?"

"emang kenapa harus banget lengkap"


"ya gak papa kepo aja kok bisa sama KSS"

"kanzania safaira shumaila" ucapnya lirih bahkan hampir tak terdengar oleh Kevin, tapi sayang Kevin masih mendengar lah itu.

setelah beberapa menit, Kevin langsung menariknya entah untuk diajak kemana.beberapa menit kemudian mereka turun dan masuk kedalam toko keluarga Kevin. Setelah itu kevin beretiak agar mamah nya keluar.

"loh vin ngapain, kamu bawa siapa"

"mamah kenal yang nama nya kanzania safaira shumaila" perkataan kevin membuat dua perempuan di dekatnya kaget perempuan yang bernama kanza itu hanya menundukan kepala sedang kan mamah Kevin mengangguk ngagukan kepala.

"siapa dia mah" mendengar ucapkan itu kanza langsung melepaskan diri dan berlari keluar ia tau jika kedok nya akan terbongkar lebih dalam.

"cewek tadi namanya kanzania safaira shumaila"jelas kevin

"kamu gak inget dia vin?"tanya mamah kevin dan menggeleng menjadi jawaban karena kevin bingung kenapa mamah nya menyakan bahwa dia tidak ingat dengan perempuan tersebut

"dia sahabat kecil kamu vin...."mama menyeritakan semunya kepada Kevin dan Kevin masih diam saja mendengarkan,memahami,dan mencoba mengiatnya kembali tapi nihil tak ada yang dia ingat tetapi semua berubah saat mamah mengambil sebuah foto dan memberikannya pada kevin dan seketika kevin mengiat semua nya dia sudah seperti orang amnesia saja.

...

Hari ini kevin sengaja bersiap untuk pergi ke taman untuk bertemu sesorang. Setelah sampai di taman ia tak melihat batang hidung orang yang ia cari. Ia terus berjalan menyusuri taman sampai pada akhirnya ia melihat sekerumpulan ojek online ia berjalan mendekati kerumunan tersebut.

Saat sudah hampir dekat ia melihat dan meneliti satu persatu orang yang ada disana untuk menemukan orang yang ia cari.setelah menemukannya ia berjalan lebih dekat.

"permisi saya pinjam temannya sebentar ya?" ucap kevin sambil menarik orang yang ia cari menuju tempat yang lebih sepi. Orang yang di tarikpun mencoba memberontak tapi nihil tenaganya tak lebih kuat dari Kevin.

"sorry" ucap kevin memecah keheningan yang ada saat mereka sudah duduk di sebuah bangku.

Return || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang