Jawaban

374 33 0
                                    

Pagi yang cerah di Platnas PBSI Kevin dan roometnya sudah bersiap untuk latihan terakhir mereka di minggu ini yang artinya hari ini mereka hanya latihan setengah hari saja dan besok mereka akan libur.

Decit sepatu dan suara pukulan raket memenuhi Gor mereka latihan entah apa yang membuat para atlet bersemangat jika Kevin jangan di tanya siang nanti ia akan bertemu dengan Kanza untuk meminta jawaban.

Di sisi lain Kanza sedang sibuk di dapur ia memasak untuk makan siang nya dan kakak nya, tiba tiba saat asik memasak ia teringat jika ia ada janji dengan Kevin siang nanti ia harus memberi jawaban atas penawaran Kevin, akhirnya ia berniat untuk membawakan Kevin makan siang.

Kini Kanza sudah di depan Platnas ia tak yakin jika ia bisa masuk kedalam karena ia meresa bukan siapa siapa jika dengan alasan penting bertemu dengan Kevin ia hanya untuk memberi jawaban padanya.

"masak harus kedalem lagian ni Kevin kan bisa bilang lewat chat aja kenapasih harus kesini.."gerutunya dalam hati

"permisi pak apa saya bisa masuk?"tanya kanza, akhirnya ia memberanikan diri untuk meminta izin kepada satpam yang berjaga.

"ada keperluhan apa ya mbak kalu boleh tau?"tanya satpam itu dengan sopan

"hmm itu saya mau ketem-" ucapan Kanza di potong seseorang yang memanggil namanya

"lo Kanza kan ngapain kesini mau cari Kevin?" tanya nya dan di balas anggukan Kanza

"mas Jojo kenal?" tanya satpam itu memastikan

"eh iya kenal dia temen kita pacarnya kevin" mendengar hal itu membuat Kanza dan satpam terkejut

"loh mas Kevin udah punya pacar, aduh maaf ya mbak saya dhak tau, kalok gitu silahkan masuk" Kanza hanya menganguk dan tersenyum kepada satpam itu, ia berjalan mengikuti jojo

Kanza mengikuti Jojo sampai kekantin platnas ia dan Jojo mencari dimana keberdaan Kevin sebenarnya, yang Jojo tau biasanya setelah latihan Kevin di kantin tapi sekarang entah kemana dia. Kanza juga sudah mengirim chat pada Kevin tapi tak juga baca.Jojo pun berinisiatif untuk menanyakan nya pada Ajay yang berda di kantin tersebut.

Ternyata kevin masih berda di kamar asramanya mereka tau saat Ajay menelefon Jombang. Tapi sudah cukup lama Kanza menunggu di temani Jojo dan Ajay sudah kembali kekamar nya untuk memberihkan diri.

"jom Kevin dimana sih lama banget ngapin di kamar?" tanya Jojo saat tersambung telfon dengan Jombang.

"gak tau nih sakit perut katanya sampek bolak balik kamar mandi" ujar Jombang

"hmm boleh gue ke kevin?" tanya Kanza ragu

"ehh gimana ya coba izin deh ke satpam asrama" usul Jombang

"ya udah ayo ikut gue" Kanza pun kembali mengekor pada Jojo

Kini mereka sudah sampai di depan satpam asrama pria yang ada di platnas Jojo langsung meminta izin dan untungnya di izinkan mungkin karena ini siang hari dan Jojo juga mengucapkan jika Kanza pacar dari Kevin.

Mereka sudah sampai di depan kamar Jombang dan Kevin, Jojo langsung mengetuk pintu tersebut dan di buka oleh Jombang, mereka dipersilahkan masuk hanya jombang yang berda di kamar Kevin masih sibuk berada di kamar mandi.

"emang dia tadi kan apa mas jom?" tanya Kanza

"gak makan yang aneh aneh kok cuma makan sarapan dari asrama sama buah aja" ucap Kevin saat keluar dari kamar mandi.

Mata Kanza langsung berkeliaran melihat seluruh kamar itu ia menemukan penyebab sakit perut Kevin. Setelah melihat itu Kanza bertanya pada Jombang apakah di sini ada makanan yang manis manis dan Jombang menggeleng, mendengar hal itu Kanza berpamit keluar.

Tak lama Kanza sudah kembali dengan membawa es krim kesukaan Kevin dan memberikannya beberapa saat perut kevin sudah enakan ia diminta Kanza untuk meminum yogurt supaya pup nya sedikit lancar dan benar saja ia keluar dari kamar mandi dengan lega.

"kamu tadi makan kiwi?" tanya Kanza dan dibalas anggukan

"kan kamu tau perut mu gak bisa makan yang asem asem sebelum makan" ucap Kanza mengingatkannya. Kanza sangat mengenal Kevin bahkan semua kebiasaan nya pun masih ia ingat.

...

Setelah acara sakit perut kini mereka berada di dalam mobil dan etah tujuannya kemana Kanza pun tak tau dibawa kemana dia oleh Kevin suasana di dalam mobil sunyi tak ada yang membuka suara hanya suara kendaraan yang ada di sekitar mereka.Sampai lah mereka di depan sebuah taman mereka tak turun dari mobil.

"gimana penawaranku kemarin diterima atau di tolak?" tanya Kevin memecah keheningan diantara mereka dan dengan ragu Kanza menganggukan kepala

"nah gitu dong dari kemarin kek" ucap Kevin

"kamu udah dapet biasiswanya kalok belum mending gak usah biar aku aja yang bay-"ucap kevin yang dipotong Kanza

"gak usah aku udah daftar kok semalem tinggal nunggu di terima gak nya dan aku dapet 45%" jelasnya

"nanti kalok aku udah lulus aku gani ya ua-" mulutnya di tutup dengan kevin yang enggelengkan kepala

"tapi aku gak enak sama kamu vin"

"siapa yang gak enak aku biasa aja justru ini balasan ku dulu kamu sesalu ngedukung aku di bulutangkis sampai sekarang aku sudah sesukses ini dan ini saat nya aku yang ngedukung kamu buat ngegapai mimpimu.Kita sukses bareng-bareng ya" jelas Kevin ia tak mau Kanza meninggalkan mimpinya dulu Kanza sudah merelakan banyak waktu untunya sekarang lah saat nya Kevin membalas semua pengorbanan Kanza dan menebus kesalahannya.

"hmm tapi aku beneran gk enak vin..." Kanza menjeda ucapannya

"gimana kalok aku kerja di kamu tanpa kamu gaji gak papa deh pliss ya..." pelas Kanza dan Kevin berpikir sejenak.

"ok, kamu mau jadi asisten pribadiku tanpa aku gaji, tugasnnya gampang aku kan jarang di rumah kamu cukup beres beres rumah sama jagaiin anabulku terus kalok aku turnamen di luar atau ada syuting kamu siapin barang barangku" solusi kevin yang di iya kan Kanza

Return || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang