pagi yang cerah ini dirumah kevin sanjaya terdapat dua orang yang sedang sarapan pagi mereka berencana menghabiskan waktu berdua hari ini karena kevin akan pergi tournament selama dua minggu.
"mau kemana sih kev"
"rahasialah tinggal ikut aja"
"ih bukan gitu nanti kalok aku salah kostum gimana"
"oh iya ya yaudah clu nya alam"
acara sarapan sudah selsai mereka kembali ke kamar masing masing untuk bersiap siap, semua sudah siap mereka keluar dari kamar secara bersama dan saat kevin melihat kanza ia malah tertawa dengan model rambut yang kanza buat
"kenapa ketawa sih kev"
"kamu beneran mau kuncir gitu nanti kotor rambutmu"
"ya emang kenapa cuma ke alam doang kan?"
"astaga za ya udah kita mau main kotor jadi mending kamu ganti model rambut dari pada nanti berantakan ribet lagi"ucap kavin diselingi gelak tawa dan kanza mau tak mau mengganti model rambutnya menjadi kuncir satu.
setelah acara ganti model rambut kini mereka sudah sampai di tempat kevin menyewa salah satu mobil disana mereka bermain mobil atv. kevin pergi dulu dari tempat untuk berganti baju sedangkan kanza 'nanti aja waktu pulang biar sekalian kalok kotor'. semua sudah siap di mobil mulanya kevin yang menyetir dan karena kanza penasara ia pun ikut mencoba menyetir.
karena terlalu asik dengan kegiatan mereka sampai tak sadar hari sudah mulai sore mereka menyudahi kegiatan itu dan berganti baju setelah berganti baju mereka singgah di cafe yang ada disana untuk makan karena sedari tadi mereka belum makan dan juga sekalian menikmati senja.
"kamu cuma bawa baju itu?" tanya kevin
"kenapa"tak ada jawaban dari kevin ia ternyalah melepas jaket nya dan ditaruh di depan kanza.
"astaga kev kamu tu dari semalem kenapa sih baju ku salah terus" kevin tak menjawab ia hanya mengeminum kopi milik kanza
"KEVIN, itu kan minum ku"
"yang bayar siapa"
"ya udah aku bisa bayar sendiri"jika kalian tanya dari mana kanza mendapat uang jawabnya karena setelah acara pemotretan majalah kampus ada fotografer yang tertarik untuk menjadikan kanza model nya dan kanza menyetujui itu.
"dari mana kamu dapet uang orang kamu aja kerja sama aku gak dibayar"
"adalah rahasia wlee"ucap kanza menjulurkan lidahnya berniat mengejek kevin dan kevin malah menggelitikinya.
"udah kev udah pliss"
"kasih tau dulu"
"iya iya aku kerja jadi model udah kan"jelas kanza dan kevin menghentikan gelitikannya pada kanza
mereka disana hingga malam hari menghabiskan waktu berdua mengobrol,bermain game, berfoto dan lain-lain kini mereka sedang berada di rumah dan berkumpul diruang tengah seperti biasa mereka lanjut ngegame.
"udah ah kev udah jam segini kamu tidur gih besok berangkat jam berapa?"
"jam 9 za bentar dulu napa nanggung nih"
"gak gak ada nangung nanggungan matiin terus tidur kalok gak besok gak aku masakin sarapa udah sana"
'ini bos nya siapa yang nyuruh siapa' gerutu kevin mematikan game nya lalu berjalan menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Kevin Sanjaya
Short Storymenjadi pemain badminton dengan peringkat satu dunia juga pernah kalah bukan tetapi kekalahan di olimpiade perdana nya mungkin akan menjadi kekalah yang paling membekas baginya apalagi kalah dengan cara tidak fair. semua menghujat nya tetapi ada sat...