Pulang

1.1K 62 0
                                    

Hari ini adalah hari kepulangan para atlet ke tanah air. Semua sudah di dalam bus untuk menuju ke bandara.Saat tiba di bandara dan semua juga sudah siap para atle di arahkan untuk menuju ke pesawat yang mereka naiki. 7jam perjalanan telah mereka tempuh kini mereka sudah Landing di bandara Suekarno Hatta, mereka disambut baik dan diberi buket bunga untuk setiap atlet nya.

Setelah acara penyambutan Kevin dan koh sinyo langsung di serbu para wartawan untuk diwawancara. Mengetaui hal itu coach hery langsung menghadang para wartawaan karena ia tau jika anak didiknya sedang tidak ingin di wawancara,tetapi koh sinyo malah memberi kode pada coach nya untuk memberikan mereka waktu ia akan menjawab pertanyaan pertanyaan nya.

"apakah kalian kurang persiapan?"tanya salah satu wartawan

"kami memang sedikit kurang persiapan untuk ajang ini"-koh sinyo

"apakah menurut kalian permainan lawan lebih bagus dari kalian?"-wartawan

"ya menurut saya mereka bermain bagus dapat mengontro permainan dengan baik dan tidak memberi celah untuk kita mengontrol permainan"-koh sinyo

"kalau menurut kev-?"

"ya sudah ya kita masih ada kegiatan selanjutnya"potong koh sinyo ia mengetaui jika patnernya sedang tidak mau di wawancara

Semua kegiatan di bandara sudah selesai kini waktunya kevin dan para atlet lainnya kembali. Seharusnya ia kembali ke rumah pribadinya tetapi ia malah mampir ke asramanya terlebih dulu."ngapain ke rumah gk ada orang mending ke asrama aja lah" gerutunya dalam hati.

Sampai lah ia di dalam kamar asramanya di sana sudah ada roommate nya yaitu jombang yang sedang bermain hp di atas tempat tidur. Saat mengetaui jika ada orang yang masuk ia langsung menaruh hp nya dan melihat orang yang memasuki kamar nya.

"loh vin, gk pulang ke rumah?" tanya jombang yang sedikit bingung mengapa kevin kembali ke asrama bukan ke rumah nya.

"males jom di rumah juga sepi L" sahut nya lesu.

Jombang memetikan jari nya tanda jika ia mengingat sesuatu. Ia langsung menuju kulkas yang ada di dalam kamar tersebut dan mengeluarkan sebuah kotak.

"nih ada paket buat lo" ucap jombang sambil memberikan kotak itu pada kevin

"apaan nih lo ngprank gue ya?" selidik kevin yang dihiraukan jombang.

Kevin berjalan ke arah kasurnya dan duduk di sana ia membuka kotak itu yang ia dapatkan malah coklat dan ada surat di dalamnya

"hai My idol, I just want to cheer up to you gw tau lo sama koh sinyo undah ngelakuiin yang terbaik jadi don't be sad Fight for the next tournament"

From: your fans

"dari siapa vin?"tanya jombang saat kevin selesai membaca suratnya

"dari fans gue"jawab kevin memberikan surat tersebut.

"nah ini yang nama fans ngedukung saat menang dan kalah" ucap jombang saat selesai membaca surat itu

Return || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang