pacaran?

221 16 1
                                    

kanza...










nungguin yaa....🤣🤣🤣








kanza sedang menyiapkan sarapan untuk kakanya dan kevin tetapi yang aneh nya kedua lelaki itu masih saja belum keluar dari kamar kanza menunggu mereka di meja makan hingga kesabarannya sudah habis ia berjalan kekamar gilang.

"KAK BANGUN UDAH JAM BERAPA INI" teriak kanza di depan gilang yang sedang tidur mengahadap samping 

"emm apa sih dek bentar" rancau gilang 

"bangun jam sembilan kakak harus udah di bandara lo" kanza meningatkan gilang jika pagi ini kakak nya itu harus sudah dibandara untuk pulang ke banyuwangi karena semua tugas nya sudah beres dari tugas kantor dan tugas sebagai kakak nya juga sudah beres.

"buruan mandi habis itu sarapan" ucap kanza keluar dari kamar gilang menuju kamar kevin

tok tok...

tidur kevin sedikit terganggu akibat suara ketokan pintu yang tak hentik ia malas sekali untuk membuka matanya.

"Masukk"jawab kevin karena ia sudah terganggu dengan suara ketokan pintu. sudah terdengan suara jika kanza diperbolehkan untuk masuk ia langsung saja masuk dengan mengomel pada kevin.

"kev bangun buruan jam sembilan kamu ada photoshoot"

"nanti dulu za" jawab kevin sambil menutup kepalanya dengan selimut yang langsung dibuka kembali oleh kanza 

"buruan aku tunggu di bawa" kanza keluar dari kamar berjalan hingga di tengah tengah antara kamar gilang dan kevin kemudian berteriak

"KAK GILANG KEVIN BURUAN"

15 menit kanza menunggu akhinya mereka keluar dengan badan yang sudah segar dan wangi, mereka semua sarapan seperti biasa setelah sarapa kanza membereskan bekas mereka makan lalu kembali ke kamarnya dan mengambil tas ransel nya.

Kini mereka sudah berada di bandara mengantarkan gilang, kanza memeluk gilang dengan erat gilang memberikan pesan pada kanza untuk hati hati, jaga diri dan nasihat nasihat lainnya saat mereka berpelukan kemudian pelukan gilang berganti pada kevin.

"tolong jaga kanza"pesan gilang pada kevin

"pasti lo tenang aja"

setelah mengantar gilang kevin dan kanza bergegas menuju tempat kevin photoshoot jersi barunya dan beberapa barang barang dari sponsor meraka sudah sampai kevin turun terlebih dahulu berjalan ke pintu kanza dan membukakan pintu tersebut mempersilahkan kanza keluar.

hati kanza menghangat dengan perlakuaan kevin sedari tadi keluar mobil hingga masuk ke dalam ruangaan tangannya tak dilepas dari genggaman kevin.saat kanza menunggu kevin sedang berganti baju tiba tiba ia ditangi perempuan yang sepertinya kanza mengenali nya.

"eh lo asistennya kak kevin kan kalok nunggu bos tu gak disini" ucap nya tiba tiba yang membuat kanza sedikit terkejut pada ucapannya itu tiba tiba perasaan kanza merasa jika ia memang tak pantas untuk kevin keadaan nya dan kevin sudah tak sama seperti dulu.

Return || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang