satu minggu setelah kevin sakit.....
seperti rutinitas pagi kanza membuat sarapan untuk dua makhluk siapa lagi kalau bukan kevin dan moana selah rutinitas pagi nya selesai ia langsung bersiap siap untuk pergi ke kampus saat keluar kamar ternyata kevin juga keluar dari kamar nya.
"eh kev nanti aku pulang malem"
"mau kemana?"
"entah di aja kevan"
"ooh ok tar aku juga mau hang out bareng temen temen, mau aku anter"
"gak usah lah nanti kamu telat"
"gak papa udah lah ayo"seperti biasa kevin tidak bisa ditolak.dalam perjalanan kanza dan kevin banyak sekali mengobrol mulai dari topik yang berfaedah hingga topik yang sangat rendom.
karena banyak mengobro hingga tak sadar gedung fakultas kanza sudah hapir sampai tetapi kanza meminta kevin berhenti sedikit jauh dari kampusnya karena ia takut jika ada yang tau itu kevin akan membuat kerumunan seperti kanza tau kevin tidak terlalu suka kerumunan.
tak jauh dari kanza turun dari mobil tiba tiba ada mobil yang berhenti di samping nya yang membuat kanza sedikit terkejut saat sang pemilik membuka kaca mobil ternyata kevan, kevan menyuruh kanza masuk kedalam mobilnya
"kok jalan kalok gitu tadi kamu telfon aku aja biar aku jemput"
"emm gak kok tadi naik angkutan tapi gak berhenti di depan gedung fakultas aja"setelah sampai gudung fakultas kanza dan kevan langsung menuju kantin seperti biasa bertemu dengan gitakelas sudah usai kini waktu nya kanza ketempat photoshoot dan dengan suka rela kevan mengantarkannya saat di tempat kevan hanya memperhatikan kanza mulai dari kanza makeup, berpose mengobrol dengan para kru. setelah 3costume yang pakai hari ini akhirnya photoshoot hari ini sudah usai
"sudah"tanya kevan
"udah kok tapi habis ini aku masih ada syuting iklan"
"iya gak papa ayok aku temenin" kanza hanya membalas dengan senyumankini mereka sudah berpindah lokasi ketempat kanza syuting iklan seperti biasa kevan duduk menunggu kanza. tak terasa hari sudah mulai gelap dan syuting kanza akhirnya selesai setelah selesai kevan bertanya lagi pada kanza apakah ia masih ada kegiatan dan kanza hanya menjawab dengan gelengan kepala yang berarti ia sudah tidak ada kegiaan lagi.
setelah memastikan kanza sudah tidak ada kegian kevan pun mengajak kanza ke suatu lestoran untuk dinner berdua saja dengan tempat duduk yang menghadap jendela dengan views senja yang indah mereka sempat berfoto berdua tetapi kanza menolak untuk mengunggah nya di media sosial menurutnya itu adalah sebuah privasi diri nya bagai mana tidak semenjak ia ikut syuting suatu prodak followers instagram nya meninggat sangan pesat pesat.
senja pun sudah hilang yang berganti sinar bulan yang menerangi jendela mereka saat mereka saling melamun ada pramusaji yang memnyiapkan makanan untuk mereka kanza dengan senyum adalannya menyapa pramusaji tersebut.
appetizers sudah keluar semua kanza dan kevan juga sudah mulai makan cantik malam ini setelah appetizers selesai datang lah main course nya mereka makan tanpa ada percakapan hanya saling menatap tanpa ada ucapan.
susana tetap sunyi hingga dessert saat seluruh makanan sudah di keluarkan kevan pun memulai percakapannya.
"za"
"iya, kenapa" kevan pun memegang sebelah tangan kanza yang berada diatas meja
"emm bungkin ini terlalu cepat tapi...." kevan menghela nafas kemudian mengambil sebuah kotak dari saku nya dan membuka nya di depan kanza kanza yang melihat isi dari kotak itu pun sedikit terkejut"maksud nya" tanya kanza pada kevan
"hehh jadi kamu mau gak menerima lamarab ku?" tanya kevan dengan tegas dan kanza masing terkejut dengan apa yang di ucapkan kevan"emm van-"
mau double up gak nih atau besok aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Kevin Sanjaya
Short Storymenjadi pemain badminton dengan peringkat satu dunia juga pernah kalah bukan tetapi kekalahan di olimpiade perdana nya mungkin akan menjadi kekalah yang paling membekas baginya apalagi kalah dengan cara tidak fair. semua menghujat nya tetapi ada sat...