sinar sang surya yang merembat masuk kedalam retina kevin membuat tidur nya sidikit tergangu ia meluai mengejap-ejapkan mata untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kevin merubah posisi menjadi duduk dan mencoba mengumpulakan nyawanya setelah nyawanya terkumpul ia turun dari tempat tidur kemudian menuju kamar mandi.
setelah kegiantannya di kamar mandi ia kembali mendudukan badannya di tepi ranjang kemudian mengambil handphone yang awalnya berniat hanya untuk cek cek saja kevin malah berlanjut ke aplikasi media sosial yang bernama instagram ia menscroll apk tersebut hingga ibu jari nya terhenti di akun kanza ia melihat ada tanda bercentang biru kecil yang artinya akun kanza sudah verified.
setelah kegiatan kevin dikamar sudah selesai ia keluar kamar dan menemui kanza yang sedang memasak di dapur.
"masak apa za?" tanya kevin basa basi
"ini cuma masak lontong pecel aja kamu kan lagi diet"
"ya kok kamu inget sih"kanza tak menggubris celotehan kevin ia tetap fokus pada masakannya hingga suara bel yang membuat fokusnya terganti ia pun menengok kearah kevin seolah bertanya apa kevin memesan sesuatu dan kevin hanya mengangkat bahunya tanda tak tau kanza pun mematikan kompornya kemudian berjalan ke arah pintu.
saat membuka pintu ia dikejutkan dengan dua kurir yang satu memegang bunga dan yang satunya memegang paperbag berisi makanan.
"atas nama kevin betul?"tanya salah satu kurir dan kanza menengok ke kurir yang lain seolah bertanya apakah ia juga pesanan kevin
"ini juga pesanan atas nama kevin"
"ohh sebentar ya pak saya tanyak orangnya dulu" kedua kurir tersebut mengangguk tanda setujukanza pun masuk kedalam lagi kemudian menumui kevin yang berada di ruang tengah dan menyanyakan kepada kevin dan kevin hanya menggelengkan kepala dan jawab dari kevin tersebut semakin membuat kanza bingung.
kanza kembali kedepan dan memberi tahu kepada kedua kurir tersebut jika kevin tidak memesan apa pun dan yang lebih membuat kanza bingung dua kurir tersebut mengatakan jika pesanan ini sudah di bayar kanza yang tak tau harus apa hanya menerima dua pesanan tak jelas tersebut.
kanza kembali masuk menaruh buket bunga di meja dan membawa paperbag yang berisi makanan ke dapur ia melanjutakan masakan nya yang sempat tertunda, setelah sambal kacang sudah siap lontong beserta sayuran lainnya sudah siap kanza membuka paperbag tadi yang ternyata berisi dua porsi es kacang ijo.
"siapa pun yang ngirim makasih tau aja aku lagi pingen" ucap kanza cukup keras hingga terdengar kevin sedang kan kevin hanya tersenyum.
"kev makan"panggil kanza pada kevin, dan kevin hanya menurut menuju ke meja makan.
setelah sarapan usai kevin bertanya pada kanza apakah dari tadi ia belum membuka hp dan kanza dan jawaban kanza ia hanya belihat hp saat bangun tidur untuk melihat jam setelahnya ia belum membuka hpnya hingga saat ini.
"coba buka akun ig mu" perintah kevin dan kanza yang bingung hanya menurut saja
saat membuka akun ig ia sangat terkejut dan bahagia saat akunnya terverified kanza hanya menatap layar handphone nya tak percaya sedangkan kevin beranjak dari duduk nya menuju meja dimana kanza menaruh buket bunga tadi.
"nih selamat ya" kanza menengok kearah kevin dan menatap nya bingung yang ada dalam pikiranya tadi kevin bilang bikan diri nya yang memesan ini semua.
"hehe maaf ini emang aku yang pesen" ucap kevin cengengesan
"ihh kamu ya aku dari tadi udah bingung lo tapi makasih ya buat bunga sama es pisang ijo nya tau aja aku lagi pingen" kevin hanya tersenyum tulus pada kanza.
flashback.....
kevin ikut senang dengan pencapaian kanza di dunia model dan iklan ia tak tau banyak bangaimana kanza menjalaninya hingga sekarang akun instagramnya saja sudah ter verified kevin pikir mungkin karena iklan suatu prodak kecantikan yang sedang viral lah yang membuat nama kanza naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Kevin Sanjaya
Short Storymenjadi pemain badminton dengan peringkat satu dunia juga pernah kalah bukan tetapi kekalahan di olimpiade perdana nya mungkin akan menjadi kekalah yang paling membekas baginya apalagi kalah dengan cara tidak fair. semua menghujat nya tetapi ada sat...