you know

860 54 0
                                    

Hari terus berjalan waktu 2 minggu yang diberikan pada para atlet olimpic mereka gunakan untuk berlibur tapi tidak dengan Kevin ia malah mengahbiskan waktu di asrama bersama roommetnya dan teman teman atlet nya di kamar.seperti bermain game online makan bersama dan bahkan bermain kartu.

Kini waktunya mereka untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa yaitu latihan dan latian untuk persiapkan turnamen yang beruntut dari sudirman cup, thomas&uber cup, denmark open, paris open, hylo open dan dilanjutkan badminton festifal di Indonesia.

Waktu berjalan dan hari dimana para atlet badminton harus meninggalkan tanah air dan berjuang di benua Eropa sana. Semua sudah siap siap untuk memasuki bus yang akan membawa mereka ke Bandara,tetapi saat kevin ingin masuk tiba tiba ada suara yang memanggilnya ia langsung menoleh dan mendapatkan satpam platnas yang berlari ke arah nya.

"ini ada peket untuk mas kevin" ucap nya sambil memberikan kotakan ke pada Kevin

"apa ini mas? Dari siapa?"tanya kevin pada satpam itu yang menggelengkan kepalanya tanda tidak tau.

"ya sudah mas makasih" ucap kevin dan berjalan masuk ke dalam bus.

Saat ia sudah duduk di bangku bus nya ia membuka kotak yang di berikan satpam tadi. Ia sedikit terkejut melihat apa isi kotakan itu.

"ini kan es krim kesukaan gue" gerutunya dalam hati dan lanjut melihat lagi kotakan itu tersisa satu surat di sana

"hai my idol excited for the tournament. Gue harap dapat merebut semua gelar ya
Fight for the next tournament"

From: your fans⚡

"thanks buat lo yang kirim" ucapnya pelan dan memakan es krim itu.

 ~~~~~~~

Semua turnamen di eropa sudah usai tim Indonesia dapat membawa kembali piala Thomas ke tanah air selama 19th penantian sedangkan piala Sudirman cup dan Uber cup belum dapat di bawah kemebali ke tanah air. Kevin dan Koh sinyo juga menyaber 2 mendali yaitu gold medal helo open dan silver medal paris open.

Kini mereka harus melanjukan perjuangan mereka di tanah air. Terdapat 3 tunamen disana Indonesia Masters disusul Indonesia Open dan ditutup dengan BWF World Tour Finals.Saat sampai di bandara bali Kevin yang sudang duduk menyendiri ia didatngi seorang pramugari dan memberinya sebuah kota.

"Mas Kevin ini ada gift untuk mas" ucap pramugari tersebut

"dari sia-" ucap kevin terpotong saat pramugari tersebut sudah berjalan menjauhinya.

"apa lagi ini?" tanya nya sendiri

Semua atlet sudah sampai di tempat dimana mereka akan turnamen semua juga sudah masuk kedalam kamar masing masing seperti biasa kevin bersama roommet nya jombang. Setelah sampai di kamar ia langsung membuka gift dari pramugari tadi ia melihat kalung dengan liontin raket dan Satelkok, kemudian ia menemukan surat di sana

"hi my idol, congratulations on the thomas cup and hilo open
Fight for the next tournament"

From: your fans(@kss)

sory yang kemarin salah up :)

Return || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang