kanza bangun seperti biasa ia mengecek hp nya terlebih dalu dan saat mengecek ternyata ada notif dari kevan
chetting
kevan
za hari ini lo ke kampuskan?kanza pun langsung membalas
kanza
iy nanti gue ke kampus tp siang pginy gue ada kerjaan
tak lama kevan langsung membalas chat tersebut
kevan
ooh lo ada photoshoot?kanza
iy
kevan
ya udah gue temenin mau gak gak ada kerjaan nihkanza
ya blh deh, mau ketemuan dimana?
kevan
aku jemput di rumah mu aja kirim alamatkanza
gk mending ketemuan aja atau gak usah
kevan
okok di cafe kemarin aja gimana?setelah kanza mengiyakan ajakan kevan ia mencoba bangun dari tempat tidur dan betapa terkejutnya dia saat melihat ada noda darah di sprei nya ternyata hari ini adalah hari pertama ia mens ia harus bersiap nanti malam pasti ia akan susah tidur dengan perut yang kram saat mens hari pertama seharian kanza akan biasa saja tetapi saat malam harilah baru purutnya terasa sakit. kanza langsung memberekan noda darah yang ada di spreinya.
setelah beres dengan kejadian pagi hari ini kanza langsung pergi kedapur seperti kegiatan sehari-harinya ia membuat sarapan tapi kali ini ia juga menyempatkan membuat snack untuk kevin sebagai ucapan terimakasih karena sudah mengantarnya pulang semalam.
entah mendapat ide dari mana tiba tiba saja kanza berlagak seperti iya sedang mejelaskan ia sedang memasak apa
"ok pertama tama kita siapkan bahan bahan nya"
"lalu kita panaskan air sembari menunggu air mendidih kita haluskan bawang putih dan potong potong wortel"
"nah airnya sudah mendidih kita rebus mie nya"
"setelah merebus mie kita panaskan sedikit minyak setelah panas kita tumis bawang putih hingga harus kemudian masukan ayam"
"setelah ayam terlihat sudah akan matang kita masukan susu masak hingga susu panas jangan sampai mendidih"
"setelah itu masukan mie aduk hingga susu menyusut lalu masukan telur"
kanza sedar dengan tingkah anehnya ia langsung menghentikan kegiatan anfaedah tersebut dan lanjut memasak, sembari menunggu snack untuk kevin matang di kukusan ia membuat nasi goreng untuk dirinya sarapan, waktu yang diperhitungkan kanza pas sekali nasi goreng siap snack kevin matang ia mengangkat nya dari kukusan lalu mendiamkannya di atas meja dan ia lanjut memakan nasi goreng.
setelah makan kanza ia melanjutkan masakannya, ia memotong dengan bentuk segitiga lalu ia goreng setelah semua tergoreng dan ditiriskan kanza mengambil dua box untuk schootel mie dan juga buah blueberry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Kevin Sanjaya
Cerita Pendekmenjadi pemain badminton dengan peringkat satu dunia juga pernah kalah bukan tetapi kekalahan di olimpiade perdana nya mungkin akan menjadi kekalah yang paling membekas baginya apalagi kalah dengan cara tidak fair. semua menghujat nya tetapi ada sat...