"buk niki topi ne pinten je"(buk topi nya berapaya?)
"seket ewu mbak"(lima puluh ribu aja mbak)
"kalih jeh bu"(dua ya bu)
kanza memberikan uang pecahan 50k dua lalu mengambil topi itu tanpa membungkusnya lanjut ia berjalan ketempat kevin berada, dengan sengaja ia langsung memasangkan topi dikepala kevin dan kevin yang meresak kaget sepotan menengok ke belakang yang ternya kanza.
Mereka sedang jalan jalan di jl Malioboro tempat oleh oleh jogja mereka kesini bukan untuk mencari oleh oleh tetapi mereka sedang hunting makanan saat mereka sedang menikmati makanan yang mereka beli mata kanza salah fokus ke salah satu topi yang menurut nya cocok untuk nya dan kevin.
"astaga za aku kira siapa" setelah mamasang topi kevin ia duduk disebelah kevin untuk menikmati salah satu jajanan tradisional kue putu.
"kev beli aromanis yuk"
"gak lah za"
"ayok lah kev pliss.. ya kevin ganteng ayok lah" rayu kanza dengan puppy eye
"ya udah ayuk"
mereka pun berjalan menuju tempat penjual arumanis yang di maksud kanza ia memesan yang warna pink dengan ukuran jumbo. setelah mendapatkan yang dia mau tiba tiba kevin minta untuk ditemani naik delman yang ada disana awal nya kanza tak mau ia ingin menikmati aromanis nya dengan paksaan kevin kanza pun ikut naik delman.
mereka menyewa delman itu untuk memutari jalan malioboro. setelah cukup bosan dengan naik delman mereka memutuskan untuk jalan kaki saja mereka berjalan tanpa tujuan saat melewati makanan yang menarik mereka, mereka akan berhenti dan membelinya lalu makan dengan berjalan kaki seperti itu terus sampai mereka lelah setelah lelah mereka kembali ke parkiran untuk pulang ke penginapan
kevin sengaja menyewa motor untuk kendaraan mereka di jogja selama satu minggu ini.
kanza_ss
kanza_ss jogja...
like 2k comments.....
anggita_ gitu ya gue gak diajak
fajar alfian95 wih jangan lupa oleh olehnya za
kanza_ss to fajar alfian95 gak ah kemarin aja aku gak dbawain oleh oleh
dhnrnai_ traveling aja atau ada projek nih kak?
kanza_ss to dhnrnai_ traveling aja hehe....kanza_ss
KAMU SEDANG MEMBACA
Return || Kevin Sanjaya
Short Storymenjadi pemain badminton dengan peringkat satu dunia juga pernah kalah bukan tetapi kekalahan di olimpiade perdana nya mungkin akan menjadi kekalah yang paling membekas baginya apalagi kalah dengan cara tidak fair. semua menghujat nya tetapi ada sat...