Maaf banget udah ghosting kalian lama, for reward nya aku double up okey?
Seperti biasa aku tetep pake sistem target, karena suka sedih sama silent readers. Bismillah 1k vote + 2k coment.
Pasti bisa!
Jangan lupa follow ig aku @zhrni_slsbila
Follow juga akun rp real Narafka dan Nazra
@nrafkaalghifari
@nzarasfnieraHappy reading, semoga suka ;)
***"Bentar lagi aja biarin Aku peluk Kamu ya, Aku rindu wangi ini, dan bentar lagi kamu harus ikut aku, kamu harus ikut," bilang Narafka.
"Kemana?"
"Kamu lupa siapa Aku? Aku ketua LEVIROZ Ra, dan kamu Bu ketuanya, jadi harus senantiasa nemenin aku balapan di circuit hari ini,"
"Kamu belum bilang ke temen kamu, kalau kamu udah punya istri Raf?"
"Mereka tau, tapi mereka juga sayang nya sama Kamu Ciara, Buketu mereka tercinta,"
"Raf..."
"Iya Ra, hm,"
"Aku ga bisa,"
"Aku ga nerima penolakan,"
"I-istri kamu gimana?" nampak raut wajah Ciara yang begitu khawatir, ada rasa tidak enak tapi ia juga tidak kuasa menolak.
"Dia gak tau, kamu gausah takut, mau ya? temenin aku Ra...kalau kamu gamau ikut, aku batalin aja semua acara hari ini sama anak anak-"
"Iya aku mau, tapi ada syaratnya."
"Apa?"
"Aku ikut balapan antar personil cewe nya, gimana?"
"Aku takut kamu kenapa-kenapa Ra..." cemas Narafka.
"Kalau ga aku gamau-"
"Iya-iya, tapi sini dulu peluk, aku rindu," potong Narafka cepat, sambil merangkul dan membawa gadis itu ke dalam pelukannya.
Ciara tersenyum, ia pun membalas pelukan Narafka.
Beberapa menit kemudian Narafka merasa lapar, ia pun mengajak Ciara makan bersama untuk makan makanan buatan Nazra.
Ciara pikir itu makanan hasil buatan dari Narafka, karena sebelumnya ia sering mengajarkan Narafka cara memasak.
Karena tidak tau, Ciara tampaknya sangat menikmati makanan tersebut, sekali-kali bercanda dengan Narafka.
***
"Gimana sama Narafka aman?" tanya Arabel.
Kini mereka tengah berada di dalam kelas, masih menunggu kedatangan dosen. Kondisi kelas sekarang lumayan sepi karena beberapa mahasiswa-mahasiswi memilih untuk menunggu di luar kelas. Hanya ada beberapa orang saja di dalam kelas termasuk ketiga sekawan ini.
"Aman apanya, main pake pengaman maksudnya?" canda Nazra.
"Oh udah main ya Naz?" ledek Giselle.
"Pemanasan doang tapi kagak main main," cetus Nazra.
"Enak gak Naz?" tanya Arabel serius, begitu pula Giselle yang tertarik dengan materi 18+ ini.
"Heh! udah jangan intrograsi gue masalah anu dulu, gue baru dapet bahan ghibah baru mau tau gak?" bilang Nazra antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband (END)
Teen Fiction[Part lengkap + Tersedia di Gramedia] *MY LITTLE HUSBAND* Tentang Nazra Safaniera Afghiazka seorang Mahasiswi yang kini juga berstatus sebagai seorang istri dari Adik leting nya sendiri, Narafka Alghifari. Pertemuan yang tidak di sengaj...