-Baby ? (23)-

103K 9.5K 6.1K
                                    

Alhamdulillah, kita akhirnya ketemu lagi bestie!

Jangan sampe ketinggalan info mengenai cerita ini, follow ig aku di :
@zhrni_slsbila
@wattpadaraaa

Dan follow akun rp real cerita ini, biar kalau kami live bareng kita bisa meet virtual
@Nrafkaalghifari
@Nzarasfniera
@Nathanalversado_
@Arabelluvine_
@Giselleleteshia_

Oh iya, aku lagi nyari rp untuk Axel Dikara, Xamuel Dion Bhagaskara, dan Ciara Ashfanya

Bagi yang berminat silahkan dm ke ig aku ya, no tg. Btw ada saran lain, siapa tokoh yang wajib punya Instagram yang belum aku sebutin? komen

Bismillah target untuk part ini, 5,5k vote + 5,5k coment. Semangat! and ...

Happy reading everyone!

***


3 Minggu pun berlalu seperti hari-hari biasanya, dan kini tak terasa usia pernikahan Nazra dan Narafka sudah hampir memasuki bulan ke-3.

Beberapa minggu ke belakangan Narafka lebih sering menghabiskan waktu bersama Nazra, mungkin pintu hidayah sudah mulai terbuka untuk Narafka? Nazra hanya terus berdo'a agar suaminya itu bisa berubah.

Dan ternyata setelah selidik demi selidik, si pelakor Ciara tengah berada di luar Negeri untuk liburan. Entahlah bagaimana dengan kuliah gadis tersebut, tapi orang seperti dia mana peduli akan hal itu.

Hari ini weekend, yang dimana Papa dan Mama Narafka, berencana untuk berkunjung.

Entah kenapa akhir-akhir ini Nazra sering sekali mengalami pusing dan mual. Dan karena keluhan tersebutlah mertua nya yang tengah berbisnis di luar Negeri memutuskan untuk pulang menjenguk menantunya.

Narafka sudah meyakinkan sesuatu dalam hatinya atas apa yang sedang terjadi pada istrinya.

"Kamu ga mau beli testpack aja Naz?" Tanya Narafka, sudah lebih dari tiga kali Narafka menanyakan hal yang sama.

"Enggak usah Rafka, ini maag aku aja lagi kambuh, karena aku sering telat makan  waktu lagi di kampus, belakangan juga lebih sering makan yang pedes-pedes." jelas Nazra menolak pikiran suaminya. Ia hanya tak ingin kecewa.

"Siapa tau itu ada dedek nya tau..." ujar Narafka dengan wajah khawatir.

"Raf, jangan bikin aku takut ya, soalnya aku masih dapet haid kok, walau dikit semacam flek banget yang keluar---, intinya jangan berharap nanti malah kecewa, aku nya sedih." Tutur Nazra.

Perubahan sifat Nazra yang lebih sensitif, lebih manja, bahkan dalam minggu ini saja, Nazra terlihat lebih childish dari suami nya itu.

Saat Nazra pergi dan pulang dari kampus, ia akan selalu meminta Narafka untuk mengantarkannya kemudian menjemputnya kembali. Tidak ingin berkendara sendiri, malah senang jika di bonceng pakai motor.

"Apa salah di coba, aku takut kamu beneran hamil, dan kita telat tau, bahaya buat-"

"Kamu kan yang bilang sendiri ga mau punya anak, jadi jangan terlalu berharap, itu bikin aku sakit kalau inget kata-kata kamu, kita cuman setahun," ucap Nazra sambil menunduk dan memilin ujung kaos nya.

My Little Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang