Haloo bestie, I'm back!
Apa kabar nya? I hope kalian selalu sehat ya, aamiin.
Maaf aku ngaret update di karenakan satu dua hal masalah di rl, but .. semoga kalian suka part ini.
Sebelum nya jangan lupa follow aku di ig, untuk informasi mengenai MLH, di,
@zhrni_slsbilaDan akun Rp real
@NrafkaAlghifari
@NzarasfnieraEnd ya, target part ini adalah
3,2k vote + 3,7k coment!Semangat jangan jadi siders bestie ;)
Selamat membaca!
***
"Gue pergi duluan, Lo jangan kelayapan Raf, itu udah gue masakin ayam kecap, dan nasgor, roti bakar coklat juga ada, Lo ngampus jam 10 kan, hari ini?" tutur Nazra.
"Iya Nazra..." Tekan Narafka.
"Yaudah gue duluan, Assalamualaikum!"
"Wa'alaikumussalam," Jawab Narafka, Nazra pun segera bergegas pergi meninggalkan apartemen kediamannya itu, dan sebelumnya ia tak lupa untuk membawa kartu akses masuk apartemen yang satunya ke dalam tas nya.
Saat berjalan menuju lift, kemudian menekan tombol enter pada lift tersebut, Lift pun terbuka, dan menampakkan sosok Nathan di sana. "Eh istri nya sahabat akoh ternyata!" Nathan berujar lebay.
"Mau ngapain Lo ke sini Nat?" Ujar Nazra saat laki-laki berkaos hitam dengan lengan panjang itu keluar dari lift dan berhenti di hadapannya.
"Mau numpang makan hehe!" jawab Nathan cengengesan.
"Memang di rumah Lo kagak ada makanan apa gimana?" ucap Nazra heran.
"Gaada, sebenarnya gue tinggal beli sih, tapi kata Narafka Lo tiap hari masak banyak, jadi ya gue pikir sekalian main juga, ga boleh ya?"
"Boleh-boleh aja sih, tapi- sambil jagain dia juga ya, kalau dia ketemuan atau ngapain aja sama si pelakor kabarin gue okey?" ujar Nazra.
"Siap Buketu, btw masak apa Naz Lo hari ini?" setuju Nathan.
"Liat aja sendiri," cuek Nazra.
"Semoga ayam kecap, aamiin!"
Nazra yang hendak melangkah masuk ke dalam lift yang baru terbuka itu, terhenti langkahnya saat Nathan mengatakan sesuatu dengan semangat.
"Nathan wait! Lo tau dari mana gue masak ayam kecap?"
"Memamg Lo masak ayam kecap? Beneran? Uyeyy!!!!" Nathan berjalan setengah berlari semangat menuju ke unit kamar apartemen sahabatnya itu.
Nazra terkekeh melihat tingkah Nathan yang keriangan. "Sesenang itu padahal cuman ayam kecap?"
Ujar Nazra tak habis pikir, dan akhirnya ia berhasil masuk ke dalam lift setelah tombol enter yang ketiga ia tekan.
***
"Eh anjir! kok Lo habisin dua potong ayam nya hah? Gue baru kebagian satu!" gerutu Narafka.
"Enak, tamu adalah raja, btw istri Lo ga bisa di bagi dua aja?" Nathan berucap ringan sambil menghisap jari jemarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband (END)
Jugendliteratur[Part lengkap + Tersedia di Gramedia] *MY LITTLE HUSBAND* Tentang Nazra Safaniera Afghiazka seorang Mahasiswi yang kini juga berstatus sebagai seorang istri dari Adik leting nya sendiri, Narafka Alghifari. Pertemuan yang tidak di sengaj...