Halo yang baru baca, terima kasih sudah mampir.
Aku boleh minta tolong? tolong jangan jadi silent readers ya, karena vote itu gratis, dan juga spam coment setiap part nya sebanyak-banyaknya, kalian bilang next aja walaupun aku udah next aku bahagia banget, apalagi sampe spam coment tiap paragraf nya, terima kasih cantik/ganteng.
Selamat membaca, semoga suka, kalau banyak kurangnya maafin yah, kritik/saran aku terima♥️
***
"N-nafas gue s-sesek banget Raf, hakh...uhuk uhuk," ujar Nazra sambil mengelus dadanya yang terasa sangat sesak.
"Terus gue harus apa Naz?" tanya Narafka kebingungan.
"B-bantuin gue buka Ha-Be, please..." ujar Nazra dengan nafas yang berderu, sekuat tenaga ia mencoba memiringkan badannya.
"Ha-Be? apaan?" tanya Narafka tak paham.
"BEHA gue tolol! cepetan, s-sesek ni, hakh...uhuk-uhuk," pekik Nazra geram sampai terbatuk-batuk.
"Gue cowo-"
"Buruan!" ujar Nazra lirih.
"G-gue buka ya, maap tangan gue masuk nih ke dalem-" Narafka dengan canggung memasukkan lengannya ke dalam baju gadis itu untuk membantu gadis itu membuka kancing bra nya.
"Yang ini?"
"Buru bodoh!"
"Udah,"
"Hah...sedikit lega, uhuk...uhuk! tangan lu ngapain masi di sono, keluarin anjir kaga sopan!"
Narafka pun segera menarik lengannya keluar dari dalam baju Nazra dan bertingkah gegelapan.
"Astaghfirullah haladzim, kalian berzina disini!!!"
Deg!
"Papa?!" pekik Narafka terkejut bukan main.
Nazra yang masih sedikit merasa sesak nafas itu pun kaget dan reflek terduduk.
"Ini pacar kamu yang nelpon Papa hamil duluan hah? besok kalian nikah, kita lamar dia segera!"
"H-hamil?" Nazra tertegun, dan kaget seketika. Seorang Narafka yang terlihat childish ini bisa menghamili seorang gadis? ah iya, dia tetap laki-laki dewasa bukan.
"B-bukan Pa,"
"I-iya bener Om! dia mesum sama saya, wajib tanggung jawab!" Narafka tercengang.
"M-maksud Lo Kak?"
"Lo harus nikahin gue!"
***
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara Narafka Alghifari bin Khalil Alghifari dengan anak saya yang bernama Nazra Safaniera Afghiazka binti Azka Hafiyyan Latief dengan maskawin nya berupa satu buah apartemen, sebuah mobil lamborghini, 100 gram mas murni, uang sebanyak 100 juta dollar Amerika, dan seperangkat alat sholat di bayar tunai!"
"Saya terima nikahnya Nazra Safaniera Afghi...Afghiz? Azka-" Narafka melepaskan tangannya dari genggaman sang calon mertua.
"Susah banget nama lu Kak!" celutuk nya melihat ke arah gadis yang duduk di sampingnya itu. Nazra hanya berdecih, antara malu, muak, sama mau hilang saja rasanya.
"Baik, bisa di ulang Nak Narafka?"
"Tunggu hafalin dulu Om, Om sih nama anak susah banget, lidah saya belibet jadinya!" kesal Narafka.
"Eh, itu camer kamu, yang sopan!" tegur Rose Ibu dari Narafka yang duduk di dekat anak nya itu.
"Bismillah, saya bisa Om,"
"Baik, kita ulang ijab qabul nya,"
***
Singkat padat kurang jelas, karena yang jelas bakal ada di part 1, jdi wajib spam coment tiap paragraf nya dan vote biar Ara cepet up lagi ya ;)
Zhrni_slsbila
01 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband (END)
Novela Juvenil[Part lengkap + Tersedia di Gramedia] *MY LITTLE HUSBAND* Tentang Nazra Safaniera Afghiazka seorang Mahasiswi yang kini juga berstatus sebagai seorang istri dari Adik leting nya sendiri, Narafka Alghifari. Pertemuan yang tidak di sengaj...