-Resmi jadi pacarnya Kai? (11)-

103K 9.8K 3.2K
                                    

Aku double up nih, seneng tidak? kalau tidak kebangetan si :'(

Tapi, untuk part ini tetap aku targetin 1k vote + 2k coment, karena aku lihat yang baca part part sebelumnya bahkan jauh lebih banyak, jadi aku mohon jangan jadi silent readers.

Follow juga ig Rp real
@nrafkaalghifari
@nzarasfniera

Dan akun authornya biar kalian ga ketinggalan info tentang MLH @zhrni_slsbila yang mau di follback cukup dm.

(Btw diantara kalian ada yang pinter bikinin logo buat dua geng ini LEVIROZ dan DRAXVION? kalau bisa dm aku ya, ntar siapa yang paling bagus bakal aku spill ig nya di part selanjutnya dan juga di SG aku, untuk tema, aku mau black, untuk gambar dan lainnya terserah asal jangan coplas punya logo cerita lain, makasii)

Bismillah...

*
*
*

Happy reading everyone!

***

"Nazra itu Kak Kai!" tunjuk Arabel.

"Ganti style makin cakep ya Tuhan!" pekik Giselle heboh terpana akan style Kai yang telah berubah, dari yang hanya kaosan putih sudah berganti dengan kaosan dalam hitam plus jaket kulit hitam berlambangkan logo DRAXVION, celana jeans hitam dan sepatu sneaker. Dan yang membuatnya semakin tampan adalah di saat dirinya menempati motor nya dengan helm full face hitam.

Nazra melirik ke arah depan sana, tempat dimana di sana diatas aspal circuit telah bersiap empat orang laki-laki dengan motor gede yang bermerek berbeda namun ternama milik masing-masing mereka, Nazra hanya terpaku kepada Narafka, ia terlihat sangat tampan dengan motor Ducati Desmosedici D16RR NCR M16 merah kesayangan. Dengan style yang kurang lebih seperti Kai, bedanya hanya terletak pada logo LEVIROZ di jaket kulitnya.

Nazra bahkan sampe hafal merek motor Narafka dengan baik karena motor itu sudah di kenakan Rafka mulai dari kelas sebelas SMA.

Seorang gadis dengan pakaian minim membawa dua bendera berlambangkan logo LEVIROZ dan DRAXVION.

"ARE YOU READY GUYS?!" pekik gadis itu nyaring.

"READYYYYY!!!" teriak penonton semangattt.

"ONE... TWO...THREE...LET'S START IT!" teriak gadis itu.

Keempat laki-laki disana yang di kenal Nazra dengan nama panggilan Kai, Nathan, Rafka suaminya, dan kemungkinan besar seorang lagi adalah Deon, langsung tancap gas.

Deretan mereka saat ini masih di pimpin oleh Nathan.

"Setau gue ya kalau si Narafka itu jagonya lebih ke balap mobil sih, kalau motor gini Deon lebih unggul, tapi gaktau deh ya, tergantung..." bisik salah satu penonton yang masih dapat di dengar oleh Nazra, karena posisi mereka tepat di belakang Nazra.

"Tergantung Ciara semangatin siapa ya gak?" balas gadis di sebelahnya.

"Hahaha!" tawa mereka pecah.

Nazra memutar kepalanya, dan kedua gadis itu tampak sedikit menunduk. "Maaf gue terlalu berisik ya?" tukas salah satu gadis.

"Gapapa kok, ini kan memang waktunya seru-seruan, btw kenalin gue Nazra," Nazra mengulurkan tangannya.

"Gue Sonya, ini temen gue Chloe," gadis itu menyambut tangan uluran tangan Nazra ramah.

My Little Husband (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang