Aku balik lagi uhuyyy!
Apa kabar nya semua?
Pada radang ya? jangan lupa minum air putih yang banyak, dan jangan lupa makan biar ada e'e nya.
Btw, ada yang mau masuk gc khusus cerita ini? bagi yang mau buruan check story Instagram aku di @zhrni_slsbila
Follow juga ig Rp real Narafka dan Nazra
@Nrafkaalghifari
@NzarasfnieraAlhamdulillah part kemarin target tercukupi. Bismillah part ini
2,7k vote + 3,2k coment
Aamiin pasti bisa!
Btw part ini ekhm ... sangat tidak di sarankan untuk Adik-adik dibawah 17+ ya ^v^
Fyi, cerita ini dari awal memang ber-rate 17+ karena mengandung kata kasar dan banyak mengandung scane skinship. Jadi mohon bijak dalam memilih bacaan ya bestie!
Semoga rasa kesepian kamu malming di rumah karena tidak punya ayang terobati sedikit dengan perbuatan ayang Narafka di part ini.
And...happy reading!
Jangan lupa spam coment setiap paragraf + vote nya bestie!
***
Narafka berbalik. "Darimana Lo tau-""Ini hari bahagia gue Raf, dan lagi lagi Lo rusak hari gue dengan foto Elo dengan pelakor itu yang tersebar di Instagram LEVI, dan mirisnya dengan menampakkan kemesraan kalian sebelum ini!" Nazra pergi dari sana.
'Dia pasti ngejar gue, kalau engga, cukup sampai di sini.' batin Nazra.
"Kalau pun gue mau bales dendam akan gue pastiin satu Raf, gue harus bisa buat Lo cinta sama gue, biar Lo tau apa itu artinya nelan ludah sendiri," lirih Nazra saat berlari menjauhi Narafka.
Tiga langkah Nazra berjalan, Narafka berlari mendekat dan menarik tangan gadis itu, menarik Nazra sampai menubruk dada bidangnya, kemudian memeluk erat gadis itu.
"Maksud nya apa?" tukas Nazra acuh.
"Maaf," ujar Narafka.
"Kenapa kamu ga mau cerai? kan bakalan lebih enak lagi kalau sebelum satu tahun Lo bisa balik sepenuhnya kepelukan mantan pacar Lo itu, atau...udah balikan?" Nazra menatap Narafka sinis.
"Maaf," ujar Narafka lagi.
"Ya gue tau Lo minta maaf, tapi maksud dari maaf Lo itu apa Rafka! Lo minta maaf karena mau talak gue atau mau minta maaf karena-"
"Karena gue belum mau pisah!" Potong Narafka.
"Artinya apa? heum?" Nazra berharap suaminya itu akan mengatakan jika dirinya sudah mulai mencintainya.
"Maaf," lirih Narafka.
"Gue mau pulang, lepas!" Nazra menghempaskan tangan Narafka kasar. Menolak tubuh laki-laki itu kasar kemudian pergi menjauh.
Nazra kembali ke tempat keramaian menemui kedua sahabatnya, dan berpamitan pulang dengan Kai, tapi Kai malah menahan Nazra.
"Udah pikirin tawaran gue Naz? Lo mau jadi pacar gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband (END)
Roman pour Adolescents[Part lengkap + Tersedia di Gramedia] *MY LITTLE HUSBAND* Tentang Nazra Safaniera Afghiazka seorang Mahasiswi yang kini juga berstatus sebagai seorang istri dari Adik leting nya sendiri, Narafka Alghifari. Pertemuan yang tidak di sengaj...