Don't forget for :
H-1 Pre-order novel MLH
📌30 September 2022, pukul 16:00 WIB, jangan lupa ikutan war pre-order novel MLH di penerbit @cloudbookspublishing
📌Follow aku di Instagram for more information about this story
@wattpadaraaa
@zhrni_slsbila📌 Jangan lupa juga follow akun ig rp real cerita ini :
📌Spam coment tiap paragraf nya dan jangan lupa vote ya guys!
📌 Kalau part ini tembus 200 vote + 300 komen (btw, jangan cuman komen next dong guys :' ramaikan tiap paragraf dan pertanyaan di akhir, biar target segera tercapai) aku bakal update part 37 juga malam ini.
Happy reading!
***
Narafka telah melaporkan kepada polisi atas telah hilang nya istrinya, berserta chat misterius dari di duga Kai yang menculik Nazra. Bahkan Narafka kini kembali diintrogasi tentang kapan, dimana dirinya saat Nazra hilang.
Pada awalnya, Narafka memilih diam, karena ia tidak ingin melibatkan Dion. Tapi ia terus di desak, karena terus diam membuat ia menjadi tersangka atas kasus Ciara dan juga hilangnya Nazra.
Karena melihat dari cara polsi mengintrogasi dirinya, polisi tersebut terlihat menyudut kan dirinya atas kematian Ciara, seakan-akan dirinya juga membuat Nazra menghilang karena Nazra tau sesuatu tentang sesuatu yang terjadi pada Ciara.
Bahkan juga, Narafka dapat menangkap beberapa kali polisi itu mencoba menjebak dirinya dengan mengatakan, Nazra bisa saja kabur dari dirinya.
Sampai pada akhirnya, mau tidak mau Narafka harus membuka suara. Setelah pulang dari kantor polisi tadi, ia menyuruh Papa nya untuk mengantarkan Nazra pulang, sementara dirinya mampir untuk bertemu Dion yang dirinya curigai melakukan kekerasan terhadap Ciara.
Narafka hanya menceritakan beberapa scane saja yang dianggapnya perlu, dan memberikan flashdisk pemberian Dion pada polisi. "Saya berusaha mengumpulkan bukti yang kuat kalau saya tidak melakukan kekerasan apapun pada Ciara, dan setelah saya bertemu Dion, dia memberi saya ini,"
Setelah introgasi panjang. Khalil sebagai orang terakhir yang melihat Nazra pun di panggil, Narafka sempat berpapasan dengan Khalil, "Maaf, Pa," ujar nya kepada Khalil, dan hanya wajah kecewa yang Khalil tunjukan kepada sang-anak.
Azka juga turut hadir ke kantor polisi, bahkan Nafisya Ibu Nazra juga ada, jika Azka menatapnya kecewa, maka Nafisya menatap nya mengintimidasi, dari awal ia sudah kurang berkenan dengan Narafka, namun mau bagaimana lagi, Azka menyetujui pernikahan mereka, dan alasannya pun kuat, demi menjaga kehormatan keluarga, dan Nazra juga tidak pernah mengeluh pada keluarganya pasal tingkah Narafka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Husband (END)
Teen Fiction[Part lengkap + Tersedia di Gramedia] *MY LITTLE HUSBAND* Tentang Nazra Safaniera Afghiazka seorang Mahasiswi yang kini juga berstatus sebagai seorang istri dari Adik leting nya sendiri, Narafka Alghifari. Pertemuan yang tidak di sengaj...