33| Murid baru

103 115 19
                                    

"Buat apa bingung, takdir kan udah ada Allah yang ngatur"

Setelah melaksanakan shalat, Alwi, Azli, dan Yusuf datang menghampiri Vina'cs.

"Al, boleh nggak kalo aku minta kamu baca Qur'an? Itung-itung aku dapet pahala walaupun cuma dengerin kamu"

Alwi tersenyum, lalu mengangguk. Ia mulai menarik nafas dan membaca ayat suci Al-Quran. Vina mengetahui surah yang dibaca Alwi, itu surah Ar-Rahman. Semua tengah mendengarkan suara Alwi yang merdu, termasuk Linda yang sejak tadi terus memperhatikan Alwi.

Vina tersenyum, tanpa sedikitpun mengalihkan perhatiannya dari Alwi.

'definisi indah paling sempurna itu kamu pangeran'

🍓🍓🍓

Sore ini, Alwi berjongkok merapihkan pot tanaman bersama Michle di taman rumahnya. Tanpa sengaja, sebelah lengannya tergores duri yang berada di pot salah satu tanaman kaktus.

"Shh-ahh!" Ia meringis karena luka itu langsung mengeluarkan darah.

"Ehh, Wi! Lo kenapa?" Michle panik.

"Gapapa bang, cuma kena duri kaktus aja, dikit lagi juga sembuh" Alwi menyeka darah di lengannya, tapi darah itu kembali keluar bahkan menetes.

"Gapapa gimana? Darahnya aja keluar lagi, lo tunggu bentar" Michle bergegas masuk dalam rumah. Tak perlu menunggu lama, Michle datang membawa kotak p3k.

"Yang mana lukanya? Biar abang obatin"

"Ga usah bang, ini cuma luka kecil"

"Sekecil apapun luka lo harus di obatin. Vina pasti bakalan khawatir kalo tau lo luka kaya gini, lo ga mau kan bikin Vina dan abang tampan lo ini khawatir?" Michle mulai mengobati luka Alwi.

"Maaf, Alwi udah bikin abang khawatir. Makasih karena abang mau jadi abangnya Alwi dan peduli sama Alwi, Alwi beruntung punya Abang"

Selesai mengobati luka Alwi, Michle duduk di teras di susul Alwi.

"Abang juga bangga punya adik cowok kayak Alwi. Seharusnya abang yang berterimakasih ke Alwi, Alwi udah buat hidup Vina jadi lebih berwarna. Vina selalu bahagia kalo ada di deket Alwi, jadi abang harap Alwi ga akan ninggalin Vina. Karena kita semua sayang sama Alwi dan Vina, sayang banget"

"Bener bang, Alwi beruntung punya Vina, abang, dan semua yang selalu ada di samping Alwi saat Alwi susah sekalipun"

"Iya, makanya Alwi cepet-cepet jadi bagian keluarga abang, biar kita bisa saling ngebahagiain satu sama lain" Michle menepuk pelan bahu Alwi.

"Maksud bang Michle apa?"

"Sebelumnya abang mau tanya sama Alwi, perasaan Alwi tuh gimana kalo ada di deket Vina? Jawab yang jujur" Alwi menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Perasaan?" beo Alwi, ia sendiri ragu akan perasaannya.

"Alwi juga ga tau bang, perasaan Alwi buat Vina itu apa. Terkadang Alwi selalu deg-degan kalo Vina di deket Alwi, terus Alwi jadi ga bisa tidur karena kepikiran Vina. Pokoknya ga tau kenapa, beberapa hari ini Alwi ga suka liat Vina deket-deket sama cowok lain"

"Sebelumnya Alwi emang pernah deg-degan, tapi ga sampe sekenceng ini. Cuma Vina yang bisa bikin rasa sakit dan lelah Alwi hilang kalo liat dia senyum, dan cuma Vina yang bisa bikin Alwi khawatir setengah mati. Alwi bingung bang, pertama kali ngerasa kaya gini" Michle tersenyum mengangguk, senang mendengarnya. Akhirnya perasaan Vina terbalas, ia juga tidak menyangka haluan Alvina adiknya itu akan menjadi kenyataan.

QUEEN HALU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang