"Yang tidak merasakan tidak akan paham, dan yang tidak mengalami tidak akan mengerti"
Vina turun tangga sambil menyanyikan lagu 'i like you', suaranya yang merdu membuat ia percaya diri.
Ia duduk sendiri di ruang makan karena yang lain masih tidur, saat berangkatpun tak sempat pamit mengingat Ayahnya sibuk bekerja dan Bunda yang memiliki keluarga baru membuatnya harus terbiasa sendiri.
🍓🍓🍓
Vina menghidupkan layar handphonenya, mengirim pesan suara lewat Whatsapp kepada Isabel.
"Assalamu'alaikum Bunda, hari ini pinna ulangan tau......semangatin pinna dong" send.
15 menit menunggu tak ada balasan, sama seperti pesan sebelumnya, padahal nomer Bundanya terlihat online.
Matanya mulai memanas, Vina benci ketika ia menjadi cengeng seperti ini. Ia benci dirinya sendiri yang terlihat rapuh.
Vina butuh motivasi, butuh penyemangat dan dukungan dari orang yang ia sayang.
Ayah? Tidak, otak Vina masih berfungsi normal, Ayahnya itu sibuk bekerja dan tak pernah merespon pesannya, apalagi mengeluarkan kata-kata semangat seperti dulu, itu mustahil....
Reva? Tentu tidak, kakaknya itu tak pernah menunjukkan rasa peduli padanya, ia hanya bisa menghakimi hidup Vina. Vina tak suka mengatur orang lain, makadari itu ia tak suka apabila ada orang yang mengatur hidupnya, termasuk Reva.
Keyra? Tidak, Vina cukup paham bagaimana rasanya jadi Keyra walaupun Keyra dekat dengan Ayah Bunda, tapi keluarga yang hancur seperti ini pasti menimbulkan luka bukan??
Michle? Jangan! Abangnya baru meminta maaf dan hubungan mereka juga baru membaik, jadi ia tak mau merepotkan Michel.
Ting!
Notifikasi membuyarkan isi pikiran Vina, dengan semangat ia membuka aplikasi Whatsapp, siapa tau Bundanya membalas pesannya.
Bang Mic🐣
|Online|-Bang mic🐣
Lo ulangan Vin?
08.01-Bang mic🐣
Smngat adk gw, klo dapet 💯 gw bliin prmen karet dh!
08.01Bukan, bukan pesan dari bundanya melainkan Michle abangnya. Sedikit membuat Vina merasa kecewa.Tapi darimana Michle tau bahwa Vina ulangan hari ini?
Bang Michle 🐣
|Online|Alvina-
Lo tau drimna bang?
08.02-Bang Michle🐣
Lo lupa?? Gw ud bilang bakal slalu
awasin lo Vin
08.02-Bang Michle 🐣
Gw tau smua tentang lo
08.02
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN HALU (END)
Romance"Mimpi terindah dalam hidupku adalah ketika aku bisa melihatmu secara nyata" -alvina Cewek yang suka memakan permen karet ini dikenal sebagai Queen of 207 Jakarta yang pendiam, namun suka membuat onar dengan segala kejahilannya. Jangan lupakan kata...