"Apapun masalahmu saat ini, tetap libatkan Allah dalam setiap detiknya"
Vina, Azira, dan Linda berjalan menenteng paperbag berisi barang belanjaannya.
"Mau mampir ke tempat ice cream nggak? gue mau naikin mood" tanya Vina, Azira dan Linda mengangguk.
"Lo berdua tunggu di sini aja, biar gue yang pesen" ucap Linda.
"Okay, gue kayak biasa ya, yang dominan strawberry" ucap Vina.
"Kalo gue yang dominan Vanilla" ucap Azira, Linda mengangguk lalu pergi memesan.
"AZIRA" panggil Azli, Azira menoleh dan terkejut mendapati Azli menyusulnya.
Tadi sih ia memang memberi poto ke Azli bahwa dirinya dan Linda mengajak Vina berbelanja, tapi ia tak menyangka jika Azli menyusulnya bersama Alwi dan Yusuf.
Vina mendengus, bosan sekali ia mendengar suara Azli. Pasti ia akan diejek karena Alwi akan menikah, mengingat itu moodnya langsung turun seketika.
"Kok lo nggak bilang sih kalo mau nyusul? bikin kaget aja" ucap Azira, Azli hanya cengengesan.
Ketiganya mengambil tempat duduk masing-masing, Vina sedang menelungkupkan wajahnya, jadi ia tak sadar jika Alwi duduk di hadapannya.
"Tadaaa, ice reamnya dataang" seru Linda sambil membagikan enam mangkuk ice cream dibantu pelayan.
"Kok lo bisa pesen banyak? pantes lama"
"Tadi Yusuf kasih pap ke gue kalo dia udah arah sini, jadi ya sekalian aja dipesenin" ujar Linda yang peka.
"Ututuu, baik banget sih sahabat gue" ucap Azira disambut senyum sok manis dari Linda.
"Pinna, ice cream lo gue abisin ya? sayang kalo ga di makan" ucap Azli, Vina langsung mengangkat wajahnya bersiap mengomel.
Tapi tertahan ketika pandangannya bertemu dengan Alwi, nafasnya terasa tercekat, keadaan menjadi canggung.
"H-hai Vin" sapa Alwi tersenyum canggung.
"Jiaakhh, canggung banget kayak lagi ketemu mantan" goda Azli.
'azli setan, awas aja lo!' batin Alwi.
"Kan Alwi sama Vina emang udah—" ucapan Yusuf terhenti kala melihat tatapan tajam Vina.
"Ga jadi" ia mengatupkan bibirnya, Azli menahan tawa melihat ekspresi Yusuf.
"Kok lo bisa di sini?" tanya Vina, Alwi mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa? gue ganggu ya? lo ga suka gue di sini?"
"Nggak gitu, kaget aja lo di sini"
"Kaget kenapa Vin? kaget karena ketemu mantan?" frontal Azira.
'azira setan, lo sama azii sama aja, sama-sana setan!' batin Vina.
"Kita lagi cari pakaian yang cocok buat nikahan Alwi, besok kan Alwi nikah" ucap Azli menjelaskan, Alwi terdiam menikmati ekspresi Vina yang sangat lucu dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN HALU (END)
Romance"Mimpi terindah dalam hidupku adalah ketika aku bisa melihatmu secara nyata" -alvina Cewek yang suka memakan permen karet ini dikenal sebagai Queen of 207 Jakarta yang pendiam, namun suka membuat onar dengan segala kejahilannya. Jangan lupakan kata...