"Labilnya perasaan itu jahat, selamat di permainkan takdir..."
Sesampainya di rumah Vina Alwi langsung mencari Michle, abang Vina yang sudah ia anggap sebagai abangnya sendiri. Tanpa mengetuk pintu Alwi langsung memasuki kamar Michle, mendapati Michle yang duduk di atas ranjang bermain handphone.
"Bang, boleh Alwi peluk?" Michle mengernyit, tak tau apa masalah Alwi hingga datang meminta izin memeluknya. Tanpa ragu ia mengangguk, Alwi langsung memeluknya.
"Makasih udah mau nerima Alwi jadi adiknya abang, Alwi ga bisa terus-terusan disini. Alwi masih punya rumah bang, maafin Alwi kalo kehadiran Alwi bikin abang jadi repot" Michle mengurai pelukannya.
"Ada apa wi? kaya mau pergi dari rumah ini aja"
"Iya bang, Alwi ga tinggal disini lagi. Tapi abang tetep Alwi anggap sebagai abang Alwi sendiri"
"Kalo itu keputusan Alwi, abang ga ada hak buat melarang, tapi sampai kapanpun Alwi bakal tetep jadi adenya abang"
Michle pasrah, awalnya ia ingin bertanya perihal hubungan Vina dan Alwi, tapi ia urungkan karena tak mau mencampuri urusan pribadi adiknya.
"Sekali lagi maaf, karena udah bikin abang repot"
"Tenang aja, abang sama sekali ga pernah merasa direpotin, malah seneng udah dikasih kesempatan punya ade cowo kaya Alwi"
🍓🍓🍓
Setelah dari rumah Vina, Alwi pergi menuju tempat pemakaman Anisah. Ia rindu, biasanya ketika Alwi mempunyai masalah sekecil apapun itu ia tetap cerita pada Anisah. Tapi sekarang berbeda, kakaknya pergi meninggalkan dirinya.
"Assalamu'alaikum kak"
Ia menaruh air mawar pada makam Anisah, lalu mencuci batu nisan tersebut. Alwi menaburkan bunga dengan rata sambil menahan tangis, entah karna rindu pada kakak nya atau kecewa dengan Vina
"Maafin gue kak, gue jarang banget nengokin lo disini. Pasti lo kesepian ya? sama, gue juga" ucapnya sendu.
"Gue udah lama ya ga curhat sama lo lagi? Kali ini gue bakal curhat kak, tentang Vina yang lo panggil adek ipar itu, lo liat kan? Vina nghianatin gue kak, dia udah ngelanggar janji dan bikin gue kecewa"
"Lo bahkan tau kalo gue udah mulai cinta dan sayang sama Vina, tapi dengan teganya dia ngelakuin ini. Gue cemburu kak liat Vina sama Arsen, terus gue harus apa nantinya?"
"Gue bodoh ya udah nerima Vina masuk gitu aja dalam kehidupan gue? Tapi gue ga pernah nyesel Allah mempertemukan gue dengan Vina, karena dia udah bikin hidup gue lebih berwarna dan rela ngorbanin dirinya demi Abi"
"Kecewa bakal tetep jadi kecewa kan kak? Sekeras apapun gue melawan takdir kalo Vina emang bukan untuk gue, bisa apa? Apapun yang terjadi nanti gue bakal usaha nerima itu. Makasih udah nemenin gue curhat, gue sayang lo kak dan selamanya akan begitu" Alwi mengusap satu tetes air matanya yang jatuh.
Ia menengadahkan tangan lalu mulai melafadzkan doa, setelah itu mencium batu nisan Anisah dan beranjak pergi dari sana karena hari mulai petang.
🍓🍓🍓
tok! tok! tok!
Alwi mengetuk pintu rumahnya walau tidak perlu karena ia tinggal disini, tapi ia tetap menjunjung kesopan santunan. Pintu terbuka menampakkan sosok Mayumi, ia terkejut melihat putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN HALU (END)
Romance"Mimpi terindah dalam hidupku adalah ketika aku bisa melihatmu secara nyata" -alvina Cewek yang suka memakan permen karet ini dikenal sebagai Queen of 207 Jakarta yang pendiam, namun suka membuat onar dengan segala kejahilannya. Jangan lupakan kata...