Pohon-pohon hutan masih bergerak-gerak diterpa angin malam yang berhembus, Min Young berdiri dengan gelisah di depan rumah kecil miliknya, setelah mendapat pesan telepati dari Taeyeon yang meminta bantuan, Min Young tidak bisa tenang, terlebih sejak tadi keadaan alam sedikit aneh.
Angin malam tiba-tiba datang berhembus sangat kencang tapi juga tiba-tiba menghilang begitu saja, Min Young tidak bisa menebak apa yang terjadi, tapi ia yakin angin yang sebelumnya datang bukan berasal dari kekuatan bola kristal Gaia yang dijaga raja Joong Ki, lagipula untuk apa raja Jong Ki menggunakan kekuatan bola kristal Gaia dengan mendatangkan angin seperti itu di bumi?
Min Young berjalan mondar-mandir dengan gelisah, apa terjadi sesuatu yang buruk pada Taeyeon? Ia sudah mengirim harimau Aaric untuk membantu, harimau Aaric cukup kuat pasti mampu untuk membantu Taeyeon, tapi kenapa mereka lama sekali?
Tiba-tiba Taeyeon muncul di hadapan Min Young, Min Young akhirnya bisa bernafas lega, tapi beberapa detik kemudian ia menyadari bayi yang ada dalam gendongan Taeyeon.
"Bayi siapa yang kamu bawa?" Tanya Min Young menatap Taeyeon penuh selidik, perasaannya yang gelisah lenyap begitu saja.
Taeyeon menghela nafas lalu berjalan melewati Min Young, memilih masuk ke dalam rumah Min Young. Min Young mendengus kesal melihat sikap Taeyeon, Taeyeon memang selalu seenaknya seperti itu, Min Young lalu menyusul Taeyeon.
"Jadi bayi siapa itu?" Tanya Min Young tegas,
Taeyeon tetap diam, Taeyeon justru dengan santainya meletakkan Yuna di samping Yerin, anak dari sepasang manusia yang sudah meninggal dunia dan sengaja Min Young rawat.
"Taeyeon!!" Min Young mulai kesal karena terus diabaikan.
Taeyeon menghela nafas berat sambil menatap sendu ke arah Yuna.
"Namanya Yuna." Ucap Taeyeon,
Min Young bingung mendengar nama yang Taeyeon sebutkan, Min Young tahu YoonA sedang hamil dan akan segera melahirkan, tapi ia tidak tahu pasti kapan YoonA akan melahirkan, lagipula tidak mungkin bayi itu bayi YoonA kan? Untuk apa Taeyeon membawa bayi itu ke tempatnya?
"Aku tidak menanyakan nama bayi itu, aku menanyakan siapa orang tua bayi itu?"
"Bayi YoonA dan Seung Gi."
"Apa?!!!" Min Young sangat terkejut,
"Hari ini YoonA melahirkan, aku dan IU datang untuk membawa YoonA pergi tapi YoonA menolak, ia hanya memintaku untuk membawa bayinya pergi." Jelas Taeyeon menatap Min Young,
"Tapi kenapa? Ada apa dengan YoonA? YoonA tidak mungkin menolak untuk merawat bayinya kan?" Tanya Min Young yang kebingungan,
"Raja Dong Gun menolak cucu perempuan, ia mengancam YoonA, ia akan membunuh bayi YoonA jika YoonA tidak melahirkan bayi laki-laki."
Min Young ternganga,
"Manusia keji, sebagai raja dia memang bukan raja yang baik." Komentar Min Young,
"Tapi tetap saja, kamu tidak bisa membawa bayi YoonA padaku, aku tidak mungkin merawat bayi YoonA bersamaan dengan merawat Yerin." Ucap Min Young lagi,
"Aku tidak berniat seperti itu, aku hanya menitipkan Yuna sebentar, aku harus kembali untuk menolong YoonA dan IU. Aku akan memaksa YoonA untuk pergi dari istana kerajaan Trude, IU sudah membuat rencana, ia memilih untuk pergi dari kerajaan Akhza dan akan tinggal bersama dengan YoonA dan bayi YoonA, lagipula raja Dong Gun tidak memperlakukan YoonA dengan baik."
"Bagaimana dengan Seung Gi?"
"Aku tidak peduli, lagipula akan lebih mudah membujuk Seung Gi, laki-laki itu juga pasti tahu dengan baik bagaimana raja Dong Gun memperlakukan YoonA selama ini, Seung Gi pasti akan setuju."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power (Tamat)
FanfictionKEKUATAN Kekuatan bisa membuat seseorang merasa hebat, seolah mampu menaklukkan dunia, tapi kekuatan juga bisa membuat seseorang menjadi serakah. Apakah kekuatan sejati itu benar-benar ada? Tentang tujuh bola kristal yang memiliki kekuatan istimewa...