Langit malam hitam kelam, bulan tertutupi oleh awan gelap yang tebal, bintang-bintang juga tidak menampakkan diri.
Seorang pria bertopeng sedang menunggu dengan tenang dari balik jendela kamar ratu Nara, saat ini istana kerajaan Akhza tengah sibuk mempersiapkan kelahiran bayi kedua dari raja Joong Ki dan ratu Nara, pria bertopeng itu juga sedang menunggu bayi ratu Nara lahir.
Joon Gi
Lee Joon Gi
Seorang peri langit yang memilih untuk meninggalkan kerajaan Akhza dan hidup di bumi.
-🌸🌸-
Waktu berlalu sangat cepat, ratu Nara bahkan sudah mengandung anak keduanya dan akan segera melahirkan, tapi keberadaan IU belum juga ditemukan, YoonA juga tidak pernah menampakkan dirinya di sekitar istana kerajaan Trude, begitu juga dengan keberadaan Seung Gi yang tidak pernah terlihat, raja Dong Gun benar-benar menghilangkan jejak mereka berdua.
Taeyeon semakin putus asa, waktunya untuk mencari IU dan menyelamatkan YoonA semakin sedikit, ia sibuk mengajari Sowon, belum lagi membantu Min Young merawat Yerin dan Yuna, dan sekarang ratu Nara akan memiliki anak kedua, Taeyeon yakin ia akan menjadi semakin sibuk setelah ini.
Di dalam kamar ratu Nara, empat pelayan terus membantu persalinan ratu Nara, tabib wanita juga disediakan untuk berjaga-jaga, Taeyeon juga ada di dalam kamar ratu Nara, berdiri diam memikirkan YoonA dan IU, tidak pernah sedikitpun Taeyeon melupakan apa yang sudah terjadi pada YoonA dan IU.
Sementara raja Joong Ki sedang menunggu dengan gelisah di luar kamar, merapalkan doa agar anak keduanya bisa lahir dengan selamat dan istrinya juga baik-baik saja, raja Joong Ki akan menjadikan anak keduanya sebagai penerus untuk menjaga bola kristal Gaia, tidak peduli anak keduanya akan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.
Pria bertopeng Joon Gi juga masih terus menunggu, tujuannya adalah untuk mendapatkan bayi ratu Nara dan juga bola kristal Gaia, selama ini ia dengan mudah bisa keluar masuk istana kerajaan Akhza tanpa diketahui siapapun, Joon Gi mengetahui dengan baik seluk beluk istana kerajaan Akhza.
Selama kehamilan ratu Nara, Joon Gi selalu mengawasi istana kerajaan Akhza dan sudah menguping semua percakapan penting kerajaan Akhza, termasuk rencana raja Joong Ki yang akan memasukkan bola kristal Gaia ke dalam tubuh anak keduanya segera setelah anaknya lahir, Joon Gi akan menggunakan kesempatan itu untuk merebut bola kristal Gaia.
Setelah beberapa lama akhirnya terdengar suara tangisan bayi, ratu Nara berhasil melahirkan bayinya dengan selamat, semua pelayan menghela nafas lega, begitu juga dengan Taeyeon.
Tabib istana segera memeriksa keadaan ratu Nara sementara satu pelayan segera membersihkan bayi ratu Nara yang baru saja lahir, Taeyeon tetap berdiri diam menyaksikan semuanya, lagipula dia tidak berhak untuk melihat bayi ratu Nara lebih dulu, ada raja Joong Ki yang sedang menunggu di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power (Tamat)
FanfictionKEKUATAN Kekuatan bisa membuat seseorang merasa hebat, seolah mampu menaklukkan dunia, tapi kekuatan juga bisa membuat seseorang menjadi serakah. Apakah kekuatan sejati itu benar-benar ada? Tentang tujuh bola kristal yang memiliki kekuatan istimewa...