Cahaya bintang berkelap-kelip di langit malam, cahaya bulan purnama juga bersinar terang. Min Young duduk menatap wajah Yuna yang tertidur pulas, sesekali melirik ke arah Yerin yang tidur di samping Yuna, entah mengapa Min Young merasa akan terjadi hal buruk.
Tiba-tiba terdengar sebuah ketukan lemah dari pintu rumah Min Young, Min Young sedikit terkejut lalu segera bangkit, berjalan ke arah pintu. Min Young membuka pintu, Taeyeon sudah berdiri sambil menunduk lesu.
Min Young kebingungan, lalu beralih menatap sekeliling Taeyeon, Min Young tidak melihat kehadiran YoonA ataupun IU.
"Ada apa? Di mana YoonA dan IU?" Tanya Min Young,
Taeyeon tetap menunduk diam, tidak berniat menjawab pertanyaan Min Young.
"Sesuatu terjadi, iya kan? Katakan di mana YoonA dan IU!!" Desak Min Young,
"Aku kehilangan mereka." Jawab Taeyeon lemah,
"Apa maksudmu? Jangan bermain-main Taeyeon!"
"Aku sudah mendatangi istana kerajaan Trude tapi YoonA dan IU tidak ada di sana, ada banyak bubuk biru di halaman istana kerajaan Trude dan aku yakin raja Dong Gun menggunakan bubuk biru itu untuk mengalahkan YoonA dan IU."
"Apa kamu yakin? Lakukan telepati dengan YoonA! Kenapa kamu terlihat seolah tidak bisa melakukan apapun?!"
Min Young mulai kesal, Taeyeon terlihat seperti manusia lemah tak berdaya, sebagai seorang peri langit seharusnya ia tidak pupus harapan seperti itu, mereka punya kekuatan untuk bisa digunakan.
Min Young lalu memejamkan mata, ingin melakukan telepati untuk memanggil YoonA.
"Bola kristal Reese ada di tanganku." Ucap Taeyeon yang membuat Min Young kembali membuka mata, membatalkan niatnya untuk memanggil YoonA.
"Apa?!!!" Min Young sangat terkejut,
"YoonA memberikan bola kristal Reese saat menyerahkan Yuna padaku, YoonA juga memintaku mencari penerus untuk menjaga bola kristal Reese." Jawab Taeyeon masih dengan suara yang lemah,
"Jangan bicara sembarangan! Sebenarnya sejak awal apa yang sudah terjadi? YoonA baru saja melahirkan bayinya, ia tidak akan tega meninggalkan bayinya hanya karena alasan raja Dong Gun yang tidak menginginkan cucu perempuan. YoonA juga tidak akan menyerahkan bola kristal Reese begitu saja, ia tidak akan melalaikan tanggung jawabnya sebagai penjaga bola kristal Reese, sebenarnya apa yang sudah terjadi pada YoonA?"
Min Young mulai kesal bercampur khawatir, ia tidak tahu dengan jelas apa yang sudah terjadi tapi justru mendapat kabar kalau YoonA dan IU tiba-tiba menghilang.
Taeyeon mulai meneteskan air matanya, ia juga memikirkan hal yang sama seperti Min Young, semua ini tidak masuk akal, Taeyeon bersedia membawa Yuna dan juga bola kristal Reese karena berpikir ia akan berhasil membawa YoonA pergi dari istana kerajaan Trude, Taeyeon berpikir dirinya akan melihat YoonA merawat dan menjaga Yuna selamanya, Taeyeon tidak pernah mengira semua ini akan terjadi.
"Aku juga tidak tahu, aku tidak berpikir semua akan menjadi buruk seperti ini, seharusnya aku tidak gegabah, seharusnya aku tidak pergi meninggalkan YoonA dan IU begitu saja." Sesal Taeyeon terus berurai air mata,
Min Young menghela nafas berat,
"Bagaimana dengan yang mulia raja dan juga yang mulia ratu? Apa kamu sudah memberitahukan hal ini?"
"Mereka juga tidak bisa melakukan apapun." Suara Taeyeon semakin melemah, rasa bersalah terus memberatkannya.
"Apa?!! Itu lebih tidak mungkin Taeyeon! Apa kamu benar-benar sudah menyampaikan semuanya?" Min Young tidak bisa percaya,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power (Tamat)
FanfictionKEKUATAN Kekuatan bisa membuat seseorang merasa hebat, seolah mampu menaklukkan dunia, tapi kekuatan juga bisa membuat seseorang menjadi serakah. Apakah kekuatan sejati itu benar-benar ada? Tentang tujuh bola kristal yang memiliki kekuatan istimewa...