12. Berlatih

124 27 7
                                    

Di bawah langit biru yang cerah, di taman istana kerajaan Earl, Eun-Bi sedang berlatih ilmu bela diri didampingi Se-Kyung, tempat di mana Se-Kyung sering melatih kekuatannya.

Eun-Bi harus berlatih di tempat khusus yang tidak bisa didatangi oleh siapapun tanpa izin dari Se-Kyung, dengan begitu latihan yang Eun-Bi lakukan untuk menguasai kekuatan bola kristal Sybyll tidak akan diketahui orang lain.

Se-Kyung tersenyum senang memperhatikan Eun-Bi yang berlatih dengan sangat giat, bahkan Eun-Bi menolak untuk beristirahat jika memang tidak merasa lelah, Se-Kyung menyukai semangat yang dimiliki Eun-Bi, Se-Kyung tidak salah memilih.

Beberapa hari yang lalu, Se-Kyung sudah menceritakan tentang jati dirinya sebagai peri langit pada Eun-Bi, Se-Kyung juga menceritakan tentang kerajaan Akhza dan tujuh bola kristal yang harus dijaga.

Sebelum menceritakan detail tentang bola kristal Sybyll, Se-Kyung memastikan bahwa Eun-Bi bersedia menjadi penerus penjaga bola kristal Sybyll tanpa paksaan, Se-Kyung tidak ingin memaksakan keinginannya, terlebih menjadi seorang penjaga bola kristal bukan hal yang mudah, kebebasan harus bisa direlakan dan keamanan diri sendiri selalu tidak pasti.

Se-Kyung mengira Eun-Bi akan membencinya karena sudah berbohong selama ini, Se-Kyung juga takut Eun-Bi akan menganggapnya sebagai penyihir, tapi tidak disangka saat Se-Kyung menceritakan tentang jati dirinya Eun-Bi justru menatap Se-Kyung dengan mata berbinar dan senyuman berseri-seri, seolah melihat seorang malaikat.

Eun-Bi tanpa ragu bersedia menjadi salah satu penerus penjaga bola kristal, Se-Kyung lega melihat reaksi Eun-Bi tidak seperti yang ia takutkan.

Mengenai bola kristal yang lain, Se-Kyung hanya menceritakan seadanya, Se-Kyung akan mempertemukan Eun-Bi dengan Sowon, Yerin, Yuna dan SinBi setelah Eun-Bi mampu mengendalikan kekuatan bola kristal Sybyll, kebenaran lain juga akan diceritakan setelah Eun-Bi dewasa dan mampu memahami semuanya.

Saat ini Se-Kyung tidak bisa berhenti mengkhawatirkan para penerus penjaga bola kristal, Se-Kyung sedikit khawatir mengenai rencana Taeyeon yang tidak melaporkan tentang bola kristal Eir yang ada di tubuh Yuna, mereka juga tidak melaporkan tentang penerus yang mereka pilih, Se-Kyung merasa bersalah karena tidak menjalankan tugasnya dengan baik tapi Se-Kyung juga sedikit menyetujui cara Taeyeon, situasi kerajaan Akhza saat ini sedang kacau, raja Joong Ki lebih fokus untuk mencari putrinya yang hilang, melaporkan apapun pada kerajaan Akhza tidak akan memberi solusi lain.

Walau sedikit ragu, Se-Kyung tidak punya pilihan lain selain menyetujui rencana Taeyeon, fakta bahwa bola kristal Gaia jatuh ke tangan ratu kegelapan karena kelalaian raja Joong Ki tidak bisa diabaikan, akan lebih baik jika mereka melaporkan semuanya setelah situasi membaik.

Menunggu sampai Yuna, Yerin, SinBi dan Eun-Bi berhasil menguasai kekuatan bola kristal tidak ada salahnya, dengan begitu raja Joong Ki dan ratu Nara tidak punya alasan untuk menolak penerus yang mereka pilih, untuk Sowon, Se-Kyung yakin Sowon akan mendukung mereka.

Mereka harus bisa bersatu agar mampu menghadapi serangan ratu kegelapan yang berikutnya, bola kristal Gaia harus direbut kembali, dan enam bola kristal yang lain harus dijaga dengan baik, si ratu kegelapan itu pasti juga mengatur rencana untuk merebut enam bola kristal yang belum ia miliki.

Seseorang yang sudah dikuasai keinginan akan selalu melakukan apapun untuk memuaskan keinginannya, para penjaga bola kristal dilatih untuk menjaga bola kristal dari ketamakan seperti itu.

❄️❄️❄️

Yuna berdiri sambil mendongak menatap langit yang cerah, matahari tidak begitu terik tapi entah mengapa Yuna merasa sangat panas dan lelah. Yuna menghela nafas lalu menatap sekelilingnya, Sowon, Yerin, dan SinBi sedang berlatih dengan sangat serius, Yoon-gi dan Nam-joon juga berlatih dengan mereka.

The Power (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang