32. Jujur

153 30 10
                                    

Keadaan menjadi sangat sunyi, Yuna terus menatap Taeyeon dan Min Young, menunggu jawaban dari pertanyaannya.

Yoon-gi dan Nam-joon menatap penasaran ke arah Taeyeon dan Min Young, mereka berdua sering mendengar nama IU dibicarakan di kerajaan Akhza, tapi tidak ada informasi jelas tentang siapa IU sebenarnya, setiap kali Yoon-gi dan Nam-joon bertanya, tidak ada yang ingin menceritakannya, walau kebingungan karena Yuna tiba-tiba mengetahui nama itu, Yoon-gi dan Nam-joon juga ingin mendengar jawaban dari pertanyaan Yuna.

Sowon menatap serius ke arah Taeyeon dan Min Young, Sowon juga pernah mendengar nama itu beberapa kali dari pelayan istana kerajaan Akhza saat mereka bergosip, tapi setiap kali Sowon bertanya, para pelayan istana akan segera diam dan menolak untuk menjawab meskipun Sowon memberi perintah. Sowon tahu kedua orang tuanya pasti memberi perintah untuk tidak menceritakan apapun tentang IU, jadi dari mana Yuna mengetahui nama itu?

Yerin, Eun-Bi dan SinBi hanya diam kebingungan, mereka tidak pernah mendengar nama itu.

Jungkook, Seok-jin, Ho-Bi, Jimin, Taehyung dan Woo-jin juga hanya bisa diam, mereka menjadi semakin bingung mendengar nama baru.

"Dari mana kamu mendengar nama itu Yuna?" Tanya Taeyeon serius,

"Bibi harus menjawab pertanyaan-ku lebih dulu!" Ucap Yuna tegas,

"Dia bukan siapa-siapa." Jawab Taeyeon cepat,

"Sampai kapan bibi ingin menyembunyikan semuanya dariku?" Tanya Yuna menatap Taeyeon kesal,

"Sekarang jawab pertanyaan bibi! Dari mana kamu mendengar nama itu?" Tanya Taeyeon tegas, mengabaikan pertanyaan Yuna.

"Apa dia ibuku?" Tanya Yuna, mengabaikan pertanyaan Taeyeon.

Taeyeon dan Min Young semakin bingung, mengapa Yuna berpikir seperti itu?

"Bibi harus menjawab pertanyaan-ku lebih dulu, aku tidak akan menjawab pertanyaan bibi sebelum bibi menjawab pertanyaan-ku dengan jujur." Ucap Yuna menatap Taeyeon serius,

"IU bukan ibumu." Jawab Min Young,

Yuna beralih menatap Min Young,

"Lalu dia siapa? Apa hubungannya denganku?" Tanya Yuna lagi,

"Kenapa kamu bisa berpikir bahwa IU memiliki hubungan denganmu Yuna? Dari mana kamu mendengar nama itu? Siapa yang mengatakannya?" Tanya Taeyeon tidak sabar,

"Taeyeon!" Tegur Min Young, tidak ingin membuat Yuna takut.

"Dia sendiri yang datang menemui-ku dan memberitahukan namanya, dia juga mengatakan sesuatu yang aneh, aku kebingungan dan mulai meragukan bibi, jadi tolong jelaskan yang sebenarnya." Ucap Yuna sendu, matanya mulai berkaca-kaca.

"Apa?!!" Taeyeon, Min Young dan Dong Wook terkejut mendengar ucapan Yuna.

Sowon, Yerin, Eun-Bi dan SinBi semakin bingung, mereka yakin Yuna selalu bersama dengan mereka, jika Yuna bertemu dengan seseorang, mereka seharusnya juga melihat orang itu.

"Di mana kamu bertemu dengannya?" Tanya Taeyeon melangkah menghampiri Yuna,

Yuna melangkah mundur untuk menjauh,

"Tolong jelaskan semuanya bibi! Aku benar-benar takut sekarang!!" Ucap Yuna memohon, air matanya mulai berjatuhan.

Taeyeon tercekat, ucapan dan air mata Yuna menyakitinya, Taeyeon merasa buruk melihat Yuna ketakutan dan menghindarinya.

Taeyeon mulai curiga, seseorang yang menemui Yuna dan mengaku sebagai IU sudah pasti bukan IU yang sebenarnya, IU tidak akan bercerita hal buruk tentang Taeyeon dan Min Young yang akan membuat Yuna takut.

The Power (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang