3

1.5K 137 4
                                    

Update...



Sorry telat Banget,  beginilah kalo jiwa jiwa jompo author keluar ,
bisa pikun satu abad











°°°°°°°°











15 : 30..

Suara bunyi bell pulang sudah terdengar beberapa menit yang lalu , Krist dan yang lain langsung kembali ke kelasnya sesudah berpanas panasan di lapangan.

" Lo pada di hukum??" Tanya Namtan yang sudah menenteng tasnya.

" Hmm" jawab Gulf , lalu memasukan barang nya kedalam tas .

" Gue gak bahas lagi , malas gue mau pulang " ujar Krist lalu pergi dari kelas dan membawa tasnya .

" Gue juga ,bye " mix dan Gulf lalu pergi , Namtan dan Jane melihat mereka heran

......

Krist menuju parkiran , dirinya terlihat lelah , dia masuk kedalam mobil dan menyalakan mobil itu .

Namun kedua matanya melebar saat melihat sebuah mobil yang dia kenal keluar dari parkiran .

" Ohh itu dia mobilnya " Krist tiba tiba melajukan mobilnya mengejar mobil di depannya itu.

Krist terus mengikuti mobil itu , tiba tiba mobil itu berhenti di sebuah mini market , mobil Krist pun ikut berhenti dia memperhatikan mobil itu , tiba tiba orang yang membawa mobil itu keluar .

" Ohh jadi dia " ujar Krist , orang itu datang ke arah mobil Krist , dia lalu mengetuk jendela mobil krist.

Krist membuka pintu mobilnya lalu keluar .

" Kamu ngapain ikutin saya??" Tanya orang itu

" Gak usah sok akrab , Lo yang tadi pagi nyiptain air comberan ke gue pake mobil Lo itu kan"

" Jadi kamu Sudah tau"

" Hah?? Eh pak ketos , reaksi macam apa itu, harus nya Lo minta maaf sama gue tau gak "

Ya itu adalah singto , ketua OSIS  di sekolah mereka, yang mengawasinya saat tadi siang.

" Baik saya minta maaf , kamu sudah ambilkan baju sekolah baru dari saya , itu bentuk tanggung jawab saya  "

"Kalo gak ada lagi yang kamu mau katakan ,saya pergi dulu " lanjutnya lalu pergi dari menuju mobilnya , Krist melihatnya heran.

" Ih , gitu doang ?? Gak gentle banget sih"

" SOK CAKEP LO!!!" Teriak nya Krist yang kesal lalu kembali masuk kedalam mobilnya kembali .

Krist lalu melajukan mobilnya pergi dari sana .









°°°°°°°












" Aku pulang" ujar Krist .

" Hmm " Jawab gun yang tengah sibuk bermain hp di sofa .

" Mana phi new ??" Tanya Krist .

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang