Update
Sorry agak telat...
°°°°°°°
15 : 30..." Ihh gue bilang lepasin gue!!! Ini sakit" Ujar nunew yang sedari tadi di tarik oleh zee.
Zee pun berhenti dan melepaskan genggamannya dari tangan nunew, nunew meringis sakit lalu melihat pergelangan tangannya yang sudah memerah . Zee yang didepan nunew masih belum berbalik kearah nunew.
" Ada masalah apa sih sama Lo?? Gak jelas banget narik narik gue gini " ujar nunew yang mengelus pergelangan tangannya . Nunew merasa aneh karena sedari tadi Zee belum berbalik kearah nya dan menjawab setiap perkataan dari nunew .
" Lo Napa sih ??" Tanya nunew lalu berjalan dan berdiri di hadapan Zee yang menunduk .
" Hei?? Hei sok ganteng??" Tak ada balasan sama sekali dari Zee .
" Lo gak kesambet kan?? Zee??"
" Phi Zee??"
Grap
Nunew mematung ditempat saat dengan tiba tiba Zee memeluknya erat , tak ada satu kata pun terucap dari mulut nunew yang seperti membeku ditempat .
" Aku ...."
" Cemburu...!!!"
Nunew membulatkan matanya saat mendengar itu dari mulut Zee sedangkan Zee terus memeluk erat nunew yang masih mematung itu.
" Aku cemburu pada semua orang yang bisa menyentuhmu , memeluk mu , memandangimu bahkan pada orang orang yang melihat betapa indahnya senyumanmu ....I'm jealous of all of them nunew ...You are mine " ujar Zee yang masih memeluk nunew .
Tak ada jawaban dari nunew namun zee mengeratkan pelukannya saat merasa kedua tangan nunew membalas pelukannya dengan hangat.
" I like you .....no..... I love you nu !!!
.....
Disisi lain ada singto yang Krist terus berjalan mencari jalan pulang kembali ke tempat perkemahan mereka .
" Kayaknya kesini deh arahnya ketos " Ujar Krist .
" Kau yakin Krist???, Semua pohon disini terlihat sama "
" Huh, Lo gak percaya Ama gue ketos??"
" Tentu saja tidak , sebaiknya kita mencari sumber air disini dan mengikuti aliran airnya , aku yakin kita akan lebih cepat keluar dari hutan ini " ujar singto meyakinkan krist sedangkan Krist terlihat tidak tertarik dengan ide dari singto .
" Yaudah kalo Lo mau kesana , gue mau cari jalan gue sendiri aja " ujar Krist yang terlihat tak peduli dengan omongan singto .
" Kau yakin??"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...