Update....
°°°°°°°°
18 : 45
Krist keluar dari kamar mandinya dengan handuk yang bertengger di leher nya , dia mengusak ngusak rambut basahnya itu dengan handuk . Dia duduk di kasurnya sambil memegang hp miliknya .
Dirinya yang tengah asik memainkan hpnya pun teringat sesuatu .
" Oh ya , kamu sudah buka kado dari saya??"
" Kado??"
" Oh kado itu , belum sih , tapi nanti pasti gue buka kok "
" Kado itu!! Dimana ya gue simpennya kemaren ??" Ujarnya lalu melihat sekitar area kamarnya .
Mata tertuju pada sebuah kotak merah berpita dan menghampiri nya .
" Nah ini dia " ujar krist .
Krist membawa kotak kado itu di atas kasurnya , dia sudah siap membuka kotak kado yang berukuran kecil itu .
Krist membuka ikatan pita itu , lalu membuka kadonya , dia agak bingung dengan hadiah itu .
" Kalung ?? "
" Terus ini napa inisialnya huruf S , nama gue kan Krist , mungkin inisial nama marga gue( Sangpotirat) kali " jawabnya sendiri , dia tak ambil pusing lalu memakai kalung itu berwarna perak itu .
Setelah menggunakan, dia pun segera menyiapkan beberapa peralatan untuk berkemah nanti , walaupun sebagian sudah dia kemas saat dia pulang dari sekolah tadi .
Waktu pun sudah larut , walaupun dia tak sempat makan malam bersama yang lain , dia tetap melanjutkan pekerjaannya itu . Setelah dirasa sudah selesai dia segera merebahkan tubuhnya di atas kasur dan mematikan lampu untuk tidur , selimut pun sudah membalut tubuh nya .
.....
Singto terlihat sedang memastikan segala barang yang akan dia bawa di acara camping nanti .
" Koper pertama , buku "
" Koper kedua, pakaian "
" Koper ketiga, peralatan pelengkap"
" Done "
Dia kemudian dudukan dirinya di atas kasur , terlihat dia sedang memandangi kotak kecil merah , dia kemudian membuka kotak itu , dapat dilihat sebuah kalung dengan inisial K di dalamnya . Singto terus memandangi kalung yang sudah ada di tangannya itu .
" Krist , apa kau sudah membuka kado itu??" Tanyanya sendiri dan tersenyum .
Singto lalu memasang kalung itu di lehernya sendiri , dia sesekali memandangi kalung itu dengan senyuman . Dia pun merebahkan tubuhnya dan menatapi langit langit kamar nya dan tanpa sadar tak lama dia terbawa oleh dunia mimpi .
°°°°°°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...