Update...
Happy reading...
°°°°°°°
09 : 20....
Saatnya untuk menentukan kelompok , satu per satu orang maju dan mengambil kertas di tempat di samping singto untuk menentukan kelompok mereka .
"Gue ijo , Kit Lo dapat warna apa??" Tanya Gulf
" Biru " jawab Krist .
" Ihh kok beda kelompok sih " ujar mix menghentakkan kakinya
" Gue Merah " ujar nunew .
" Gue kuniiiing" ujar mix sedikit merengek .
Keempatnya menunggu sampai pemilihan kelompok selesai . Setelah selesai singto maju kehadapan mereka kembali .
" BAIK KARENA SEMUANYA SUDAH MEMILIH , SILAKAN KALIAN MENCARI TEMAN tim KALIAN MASING MASING " Mendengar itu , semuanya lalu sibuk mencari teman satu tim mereka .
" Kuniiiing!!"
" Ijo, ijo !!!"
Teriak Gulf dan mix mencari teman satu tim mereka .
" Kit??"
" Phi Zee??"
" Kamu biru ??"tanya Zee
" Iya phi " jawab Krist
" Wah kalau begitu kita satu tim, aku juga biru " ujar Zee yang senang
" Wah kebetulan sekali " jawab Krist seperti tidak semangat .
Dari kejauhan dapat dilihat singto yang menatap tajam keduanya .
" Phi sing ??"
" Kenapa Nu???"
" Apa kau mau aku menjauhkan mereka ??" Tanya nunew yang sedari tadi melihat tatapan maut dari singto
" Tentu saja " jawab singto
" Baiklah,Kalo begitu serah kan padaku, selama ini aku telah memuji banyak hal tentang mu di depan Krist, kau tenang saja "
" Kau memang adikku yang terbaik" ujar singto lalu mengacak acak rambut nunew , memang benar jika nunew merupakan adik sepupu dari singto keduanya hanya terpaut beberapa bulan saja , tanpa mereka sadari juga Krist dan Zee sedari tadi juga memperhatikan mereka berdua .
" Ck, apa apaan itu?? , Sok ganteng banget sih ketos " Batin Krist saat melihat perlakuan singto yang begitu manis untuk nunew dan dilihat dari ekspresi singto seperti nya dia sangat senang, entah mengapa Krist merasa kesal dengan itu .
" Mereka begitu dekat " ujar Zee yang juga menatap singto dan nunew dengan raut wajah tak suka , Krist tersadar lalu menoleh ke arah Zee .
" Siapa phi??"
" Eumm, nggak , bukan siapa siapa " jawabnya tersenyum canggung , Krist hanya mengangguk .
.....
Acara pun dimulai , di mulai dari yang mudah maupun susah , banyak permainan yang mereka telah lakukan , tak bisa dipungkiri dalam hati Krist yang merasa sangat kesal melihat interaksi manis dari singto dan nunew. Entah mengapa hatinya merasa tak suka melihat itu , tak berbeda jauh dengan Zee yang sedari tak fokus dan terus memperhatikan nunew.
" BAIK SEMUANYA , KARENA ADA DUA TIM YANG MEMILIKI NILAI YANG SAMA ATAU SERI , JADI ACARA TERAKHIR KITA ADALAH .....TARIK TAMBANG!!!" Semuanya bersorak tampak sangat bersemangat untuk mengikuti games kali ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...