Update...
Sorry telat update nya ..
Happy reading...
*****
Sudah beberapa Minggu berlalu , Krist dan lainnya sudah selesai melaksanakan Ujian Nasional mereka , sedangkan singto masih belum pulang dari Kanada , tak ada pengumuman resmi dari sekolah kapan tim basket akan pulang , Krist juga tak bisa sering menelpon singto akhir akhir ini karena kesibukan keduanya.
Sekarang Krist sedang berada di sekolah , walaupun dirinya sudah selesai Ujian Nasional tetap saja dirinya harus kesekolah bersama kelas 12 yang lain.
" Kit " panggil teman temannya , Krist melambaikan tangan nya .
Gulf , mix, Jane , Namtan , nunew dan Zee sedang duduk di kursi lapangan basket , krist lalu berlari kearah mereka .
Karena sudah selesai ujian Nasional kelas 12 di perbolehkan untuk memakai baju bebas saat datang kesekolah.
" Dari tadi ??" Tanya Krist .
"belum lama sih , ayo duduk " jawab Gulf , Krist pun duduk di sebelah Gulf .
" By the way , Lo ada kabar dari singto gak ??" Tanya mix , Krist menggelengkan kepalanya.
" Akhir akhir ini aku dan dia gak sering telponan, kayak nya dia sibuk"
" Masa sih , bukannya harus nya pertandingan nya berakhir 5 hari yang lalu ya " ujar namtan .
" Aku sama dia udah gak ada komunikasi hampir 1 Minggu " sahut Krist .
" Mungkin mereka ada latihan tambahan kali " ujar nunew .
Krist yang benar benar tak tau kabar dari sang kekasih hanya bisa menduga duga . Dia dan teman temannya itu mengobrol hingga jam istirahat berbunyi .
" Udah istirahat??" Tanya Jane .
" Iya kayaknya " jawab nunew .
Para murid keluar dari kelasnya masing masing , mereka seperti nya ingin pergi ke kantin.
" Kalian mau ke kantin juga gak ??" Tanya Zee .
" Oh boleh tuh , ayo ke kantin aja yuk " jawab Gulf mengajak yang lain untuk bergabung .
Mereka pun ke kantin bersama sama , banyak murid murid yang berada di kantin pada hari itu . Bahkan saat mereka mencari tempat yang kosong pun susah , untung saja ada satu tempat yang terlihat kosong dan tak ada satu pun yang duduk di situ . Mereka pun memutuskan untuk duduk di tempat itu saja." Akhirnya ada tempat juga " ujar mix lalu duduk di kursi panjang itu.
" Tumben banget hari ini rame " Gulf melihat sekeliling nya , Krist yang mendengar itu pun ikut memandang sekeliling.
" Ya kelihatan nya seperti itu " sahut Krist lalu kembali memalingkan pandangannya.
" Kit kamu masih kepikiran phi sing??" Tanya nunew , dia tau sahabatnya itu pasti sedang memikirkan kekasih nya yang tak tau kabarnya seperti apa .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...