Update ...
Sorry telat ..
°°°°°°°°
15 : 50
Singto duduk di kursi kosong itu , Krist yang menatapnya pun memalingkan wajahnya kembali kedepan.
" Baik , karena semua sudah ada di kelas bapak akan mulai pelajarannya "
" Untuk hal dasar , bapak mau nanya , ada yang tau pengertian dari konspirasi??" Tanya pak Will
Kemudian singto dan Zee secara bersamaan mengangkat tangannya .
" Owwhh, oke singto silakan, maaf ya zee" ujar pak Will mempersilakan singto untuk menjawab , Zee kemudian menurunkan tangannya.
" konspirasi atau persekongkolan, dengan bahasa Inggris: conspiracy adalah sebuah perjanjian antara dua orang atau lebih untuk melakukan kejahatan pada beberapa waktu pada masa depan." Jawab singto lalu melirik ke arah Krist, Krist memutar matanya malas .
" Ya , tepat sekali , " ujar pak Will .
" Sedangkan teori persekongkolan atau teori konspirasi (dalam bahasa Inggris, conspiracy theory) adalah teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa politik, sosial, atau sejarah) adalah suatu rahasia, dan sering kali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh. Kita akan belajar dan bersama sama berdiskusi tentang semua itu , bukan cuma konspirasi saja tapi juga hal hal menarik yang ada di dunia ini " lanjutnya .
" Dan hari ini kita akan membahas tentang teori Big bang !!!"
" Ada yang tau apa itu big bang ??"
" Ya Zee silakan " ujar pak Zee saat melihat Zee yang cepat mengangkat tangannya
" The Big Bang merupakan sebuah peristiwa yang menyebabkan pembentukan alam semesta berdasarkan kajian kosmologi mengenai bentuk awal dan perkembangan alam semesta ,dikenal juga dengan Teori Ledakan Dahsyat atau Model Ledakan Dahsyat."
" Benar sekali , Berdasarkan permodelan ledakan ini, alam semesta, awalnya dalam keadaan sangat panas dan padat, mengembang secara terus menerus hingga hari ini. Berdasarkan pengukuran terbaik tahun 2009, keadaan awal alam semesta bermula sekitar 13,7 miliar tahun lalu, yang kemudian selalu menjadi Referensi sebagai waktu terjadinya Big Bang tersebut.Teori ini telah memberikan penjelasan paling komprehensif dan akurat yang didukung oleh metode ilmiah beserta pengamatan...." Semua murid memperhatikan dengan fokus penjelasan dari pak Will.
" Nah sebelum bapak melanjutkan, ada pertanyaan dari kalian??" Tanyanya ,Zee mengangkat tangannya .
" Silakan Zee, apa pertanyaannya?? "
" Apa perbedaan antara teori big bang dan quantum???" Tanyanya .
" Baiklah , kalian dengar , ada yang bisa menjawab pertanyaan dari Zee "
" Teori bigbang adalah sebauh bentuk dari peristiwa yang menjelaskan tentang terbentuknya seluruh alam semesta yang ada sedangkan Teori quantum adalah sebuah bentuk teori yang menjelaskan bahwa alam semesta akan terbentuk selamanya dan selalu ada hingga kapanpun." Jawab singto secara tiba tiba.
" Waw , tepuk tangan untuk ketua OSIS kita ini " ujar pak Will , Semua murid lalu bertepuk tangan , para murid perempuan menatap singto dengan tatapan menggoda .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...