Update...
Sesuai apa yang author udah janjikan ...
WARNING!!!
YAOI🔥🔞
FULL NC SINGTOKRIST!!!
NC 18/21+
Harap bijak dalam membaca ....
Chapter ini mengandung adegan dewasa ,yang dibawah umur silakan skip ya !!
Happy reading ...
******
22 : 45...
Mansion Singto...
Karena sudah malam , acara barbeque an mereka itu sudah selesai di laksanakan, yang lain sudah pulang .
Pastinya sebelum itu ada beberapa perdebatan di antara temannya itu apalagi antara Mew dan Gulf yang memang sedari dulu tidak akur .
" Huh akhirnya mereka udah pulang , singto kayaknya masih di lantai bawah " ujar Krist yang terbaring diatas kasur king size milik singto.
Nuansa kamar singto memang di dominasi oleh warna kesukaannya yaitu hitam , ada balkon dengan jendela kaca yang tinggi dan gorden putih keabuan yang menutupi nya .
Kamar singto ...
Ini pertama kali bagi Krist masuk kedalam kamar milik singto, sebelumnya dirinya tidak pernah kekamar milik singto.Merasa badannya yang lengket karena acara tadi , Krist pun memutuskan untuk mandi lagi . Dia pun masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu itu .
Sementara Krist berada di kamar mandi, singto masuk kedalam kamarnya itu , terlihat tak ada Krist di sana , namun saat dirinya mendengar suara gemericik air di kamar mandi membuatnya tidak khawatir lagi .
" Rupanya dia sedang mandi " ujarnya sendiri lalu duduk di kasur nya , singto pun mengambil buku untuk di baca . Awalnya dirinya tak memikirkan apapun selain membaca buku , namun..
" Ekhem ada yang hilang keperjakaan nya nih nanti malem "
" Tapi kau harus beli pengaman dan lotion singto , hal itu agar Krist tidak terlalu merasakan kesakitan nantinya "
" Ah sial kenapa aku jadi gugup seperti ini , tenang singto tenang " ujarnya menenangkan diri.
" Tapi apa yang harus aku lakukan jika Krist keluar dari kamar mandi .. AAAAA aku tidak tau harus apa " batin singto
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...