18

1K 111 11
                                    

Update...


Sorry telat banget update nya ...





Happy reading...












******
















20 : 15..




" Kau akan pergi??"



" Tidak juga , saya hanya akan mengikuti perlombaan saja "

" Perlombaan??"

" Iya , perlombaan basket di Kanada "

" Kanada?? Bukankah kau sudah kelas 12 , mengapa kau ikut??" Singto menatap Krist sebentar .

" Saya adalah leader jadi mau tidak mau saya harus ikut "

" Berapa lama??"

" Sekitar 3 - 4 Minggu "

" Kapan kau akan berangkat ??"

" Minggu depan "

Krist terdiam sesaat sambil menatap singto , entah mengapa hati Krist merasa sedih saat mendengar bahwa singto akan pergi .

" Good luck ya " ujar Krist memecah keheningan, singto menatap Krist yang berada di sampingnya , dari wajah Krist yang menghadap kedepan dapat dia lihat ekspresi senyum Krist yang aneh .

" Kau akan kembali kan??"

" Tentu saja " Krist tersenyum saat mendengar itu .

" Saya akan kembali untuk sekolah dan ...untuk kamu " lanjut singto yang mengarahkan pandangan nya pada Krist , Krist lalu menoleh kearah singto .

" Kau berjanji??" Jari kelingking Krist memberikan kode pada singto untuk membuat janji . Singto tersenyum lalu membalasnya dengan jari kelingkingnya.

" Saya berjanji "











....











Disisi lain teman teman Krist dan singto dan bersama tim pencari sedang melakukan pencarian untuk menemukan mereka.

" Kriiiist "

" Siiiing "

" Phi siiiing "

" Kiiit "

Teriakan nama kedua pemuda itu terus di serukan  .

" Mereka dimana sih ??" Gulf telah kelelahan mencari .

" Pegel banget kaki gue " ujar mix yang memukul mukul pelan lututnya .

" Udah gak usah banyak ngeluh, kalo mau cari mereka,  ikut kita , tapi kalo udah gak mau mending Lo pulang aja" ujar earth .

Mix memandangi earth dengan kesal , bisa bisa nya earth berani berbicara begitu padanya . Mix pun memilih untuk diam saja dan mengikuti langkah teman temannya saja .

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang