6

1.2K 125 7
                                    

Update...

Sorry telat update nya, author lagi banyak kesibukan jadi agak lama update nya ...










°°°°°°°








19 : 45...

Krist dan keluarga sedang makan malam bersama di meja makan rumahnya , terlihat suara tenang dan sunyi di situ , tak ada pembicaraan yang mereka lakukan.

" Krist , siapa yang mengantar dirimu pulang tadi??" Tanya papahnya.

Krist dan yang lain melihat satu sama lain.

" Tadi Krist ..."

" Papah tanya Krist , bukan kamu gun " ujar papahnya memotong omongan gun.

" Eumm, aku di antar ketua OSIS pah " jawab Krist , semua merasa gugup akan itu.

" Siapa namanya??" Tanya papahnya.

" Singto pah "

" Nama lengkapnya??"

" Singto Prachaya Ruangroj pah" jawab Krist gugup .

" Baiklah, mobilmu sudah ada di garasi , besok kamu bisa pake " jawab papahnya , Krist merasa lega akan itu .

" jadi dia anak dari keluarga Ruangroj" batin tuan Sangpotirat .

" Untung aja papah gak marah " ujar gun pelan yang duduk di sebelahnya .

" Eumm" jawab Krist .

" Krist besok berikan singto makanan sebagai ucapan terima kasih karena telah menolong mu " ujar pak Sangpotirat

" Iya pah " jawab Krist malas.

" Ihh ,masa gue kasih makanan buat dia sih , papah ada ada aja deh , gimana dengan reputasi gue dong " batin krist seperti ingin menangis.








......





20 : 45...

Krist sudah ada di kamar nya , dia menyalakan radionya untuk mendengar kan acara favorit nya .

" selamat malam semua , kembali lagi bersama aku Vasya di Radio GMM di program Curhat Malam Malam  , semakin malam semakin dalam, bagiamana kabarnya malam hari ini ?? Semoga semuanya baik baik saja , diharapkan kalian tidak menjadi sad boy atau sad girl dan menangis tiba tiba di malam hari . Di edisi  Selasa 12 Februari 2023 , Vasya akan menemani kalian semua sampai satu  jam kedepan . Dan tentunya dalam program Curhat Malam Malam, dan pasti di program ini kalian bisa mengirimkan pesan atau curhatan kalian melalui email kami  atau di dm ke akun Instagram resmi kami dengan judul Curhat Malam Malam , bukan hanya itu saja kalian juga bisa request lagu favorit kalian di sini melalui SMS  / dan langsung saja kita dengar kan lagu pembuka kita dari Shawn Mendez & Camila cabello yang berjudul "I Know What You Did Last Summer " check this song ...."

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang