19

1K 114 14
                                    

Update...




Sorry agak lama update nya...







Happy reading











*******











08 : 05....




Cahaya matahari sudah terang menembus tenda tenda para siswa , Krist yang merasakan silau di matanya pun segera bangkit dari tempat tidur, dapat dia lihat Gulf , nunew , dan mix yang belum bangun . Dari pada membangunkan teman temannya itu Krist memutuskan untuk keluar dari tenda saja , dirinya mengambil baskom kecil yang berisi pasta gigi , sikat gigi serta sabun wajah untuk membersihkan wajahnya tak lupa juga dengan handuk kecil yang bertengger di bahunya , dia berjalan meninggalkan tenda dan menuju sungai terdekat .

Sudah cukup banyak murid yang berlalu lalang di sekitar area kemah , banyak juga murid yang menuju sungai untuk membersihkan diri mereka .

" Eh ada Krist " mendengar itu krist menoleh kearah samping , rupanya ada Mew dan earth yang sepertinya juga ingin ke sungai .

" Kenapa " jawab krist dengan ekspresi datar sambil berjalan dan memalingkan pandangannya kembali .

" Mana Gulf ??" Tanya Mew .

" Masih tidur , kalo mau bangunin dia ada di tenda " jawab Krist.

" Kalo....."

" Mix juga masih tidur di tenda " jawab Krist memotong omongan earth .

" Udah Lo berdua ketenda aja Napa sih, gak usah ganggu pagi gue " ujar Krist .

" Oke oke , bye " Krist hanya mengangguk tak peduli , kedua orang itu pun pergi membiarkan Krist berjalan sendiri .

Tak lama dirinya berjalan ada seseorang yang memegangi pundaknya dari belakang , Krist berhenti sebentar lalu menghela nafas malas , dirinya lalu berbalik .

" Gue bilang gak usah ganggu gue lagi " ujarnya tanpa tau siapa yang memegang pundaknya itu .

" Hah ?? " Krist kaget saat tau bahwa di hadapan nya itu adalah singto, Krist dapat melihat ekspresi bingung dan kaget dari singto , namun tak lama singto pun tersenyum .

" Baiklah saya tidak akan menggangu mu lagi " jawab singto .

" Maksud aku bukan kamu " ujar Krist .

" Benarkah , saya bisa melihat ekspresi kesal dari wajah manismu itu " pipi Krist agak sedikit memerah karena itu .

" Ada apa hmm??" Tanya singto sambil melingkarkan tangannya di pinggang krist , membawa tubuh Krist untuk lebih dekat dengannya .

" Sing , jangan disini , banyak orang yang melihat kita nanti"

" Saya tidak ada melihat orang disini " jawab singto santai.

" Lepaskan sing , aku mau cuci muka dulu " dengan terpaksa singto harus melepaskan tangannya itu dari pinggang Krist .

" Kau mau ke sungai??" Tanya singto .

" Menurut ngana , gak liat apa aku udah bawa ini semua " ujar Krist , singto akhirnya mengangguk paham .

" Kalo begitu saya temani "

" Gak us...."

" Udah diam , ayo " ujar singto memotong omongan Krist , tapi Krist hanya diam di tempat nya berdiri .

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang