Update..
Sorry telat update....
Happy reading...
******
10 : 15...
" Terima kasih pak Bram "
" Sama sama pak Leo "
Krist , mix dan Gulf lalu meletakan barang barang yang dia bawa di lantai dimana semua pemain menunggu .
" Apa sudah semua ??" Tanya pak Bram
" Yang lain di bawa oleh singto dan teman temannya " jawab Gulf .
" Oh , baiklah "
Tak lama singto , Mew dan earth pun datang , ketiganya meletakan barang yang mereka bawa di lantai .
" Sudah semua ??" Tanya pak Leo.
" Iya pak " jawab Mew .
" Eum kalo begitu kami permisi dulu ya pak Leo " ujar pak Bram pamit .
" Oh iya , sekali lagi terima kasih banyak ya pak Bram "
" Sama sama pak , senang bisa membantu " jawab pak Bram.
" Ayo Krist , Gulf , mix, kita kembali ke sekolah " ketiganya mengangguk, pak Bram pun melangkahkan kakinya pergi dari sana, Krist dan lainnya hanya mengikuti langkah pak Bram.
Singto yang melihat itu merasa kesal akan dirinya sendiri , dalam hati nya mengatakan kenapa dia tidak memberitahukan kepada Krist mengenai hal itu .
" Sing ??" Panggil Mew yang melihat singto melamun , singto tersadar tiba tiba.
" Pak Leo , boleh saya pergi sebentar saja ?" tanya singto .
" Mau kemana emangnya ??"
" Hanya di sini saja , dan hanya sebentar".
" Baiklah, tapi cepat ya , kita masih tidak tau kapan pesawatnya berangkat"
" Baik pak " singto bergegas berlari .
" Lo yakin dia bakal baik baik aja??" Tanya earth .
" Hmm, tenang aja, singto tau apa yang dia lakuin " Jawab Mew tersenyum kearah perginya singto .
Disisi lain..
Krist masih berjalan bersama teman temannya dan juga pak Bram menuju keluar bandara.
" KIT !!!" suara teriakan terdengar di belakang mereka , Krist dan lainnya menghentikan langkah kaki mereka dan menoleh kearah sumber suara.
Terlihat singto yang tengah berlari kearah Krist .
" Sing ....."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...