8

1.1K 118 6
                                    

Update




°°°°°°°°







" Lo berdua minggat gak dari jalan kita, cepetan!!!" Ujar Gulf of terlihat emosi .

" Jangan galak galak atuh " jawab Mew.

" MEW !!!! EARTH!!! DARI 1 SAMPAI 3 KALO BELUM DATANG GUE HUKUM LO BERDUA" Teriak singto dari lapangan.

" Iya iya , sabar Napa " teriak earth .

" Gak bisa kerja sama nih singto " ujar Mew.

" Iya tuh "

" 1" singto mulai menghitung

" Kami lanjut dulu ya , bye "

" 2 "

" Iya iya" kedua berlari menuju lapangan.

Mis dan Gulf yang melihat itu menatap aneh kedua orang itu.

" Emang sinting tuh bedua " ujar mix .

" Setuju " jawab Gulf .

" Yaudah kita pulang aja gup , dari pada disini "

" Iya iya , ayo "

Keduanya segera pergi dari sana dan segera menuju parkiran.

17 : 00...

Singto dan yang lain sudah selesai melakukan eskul basket mereka . Mereka sedang mengganti pakaiannya di ruang ganti .

" Eh Mew, earth , besok jangan lupa kita disuruh mos anak baru , sekolah kita kan belum mos anak baru "

" Siap pak ketos " Mew dan earth memberikan tanda hormat pada singto .

" Semua anggota OSIS udah gue kabarin , besok langsung bawa anak baru kelapangan " ujar singto .

" Sip bos "

" Yaudah kalian pulang gih "

" Lo gak pulang ??" Tanya Mew .

" Pulang , cuma mau mampir ke mini market dulu "

" Oh oke , kita balik duluan ya , ayo earth " ajak Mew  , earth pun ikut dari belakang .

" Iya , hati hati guys " ujar singto lalu melambaikan tangannya.

Singto lalu membereskan barang barang nya lalu membawanya ke mobilnya .

Setelah sampai di parkiran , dia meletakkan semua barang  di kursi belakang . Lampu lampu taman pun mulai menyala karena sudah menjelang malam . Singto lalu segera melajukan mobilnya dari parkiran yang sudah sepi itu .

Tak lama dirinya menyetir dia pun berhenti di sebuah mini market , dia turun lalu masuk kedalam mini market itu .

Singto berjalan menuju tempat yang terdapat minuman .

" Iya iya , nanti gue beliin " singto dapat mendengar seseorang yang sepertinya tengah menelpon seseorang .

" Tenang aja , besok gue bawain " singto yang penasaran lalu melihat sedikit kearah tempat Snack .

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang