Update...
°°°°°°
.
.19 : 00
Krist sudah ada di dalam bioskop itu , dan sialnya dia duduk bersebelahan dengan Singto , ya bad day untuk Krist .
Krist terlihat sangat fokus menonton, begitu pun dengan Singto walaupun sesekali melirik ke arah Krist yang terlihat begitu menikmati film yang di putar .
Krist tiba tiba bangun dari kursinya dan keluar dari bioskop , singto pun mengikuti nya .
" Ada apa dengan nya??" Batin singto.
Singto dapat melihat Krist yang berdiri berhadapan dengan tembok .
" Kit??" Krist tak berbalik sama sekali , namun singto dapat mendengar suara Isakan kecil yang keluar dari Krist .
" Krist ?? Ada apa??" Tanya singto lalu membalikkan badan Krist agar berhadapan dengannya .
Singto dapat melihat ekspresi Krist yang sepertinya sangat sedih . Singto lebih memilih untuk memeluk Krist , Krist pun tak melawan sama sekali dan masuk dalam pelukan singto walaupun tak membalasnya , bersyukur lah tak ada yang lewat dilorong itu .
" Kenapa itu sangat menyedihkan??..hiks ..." Singto bingung.
" Apa yang menyedihkan Krist ??" Tanya singto .
" Film nya" singto tak tau harus tertawa atau bersedih sekarang, yang hanya dia lakukan hanyalah memeluk Krist erat, walaupun tak ada balasan dari Krist.
" Kenapa gue bisa sesedih ini nonton film itu ?? Gue bahkan udah nonton dan denger ceritanya berkali kali , tapi saat melihat wanita itu di tinggalkan kali ini ada yang berbeda di hati gue " batin Krist di tengah tangis nya .
Krist melepaskan dirinya dari pelukan singto .
" Gue udah gak nangis lagi " ujar Krist, singto pun mengelus rambut Krist lembut .
" Kamu mau kembali kedalam??" Tanya singto .
" Gak , udah gak mood gue , gue mau pulang aja " jawab Krist .
" Makasih udah nemenin gue di dalem tadi , Lo kalo mau masuk kedalam , masuk aja , gue mau balik " singto memegang pergelangan tangan Krist, singto menahan Krist yang mau beranjak pergi .
" Napa nih bocah nahan gue sih " batin Krist , ayolah , padahal Krist ingin meninggalkan ketos yang membuatnya selalu marah marah ini .
" Napa ??" Tanya Krist dengan ekspresi yang datar .
" Mau makan dulu??" Tanya singto .
"Gue ga....."
" Saya yang traktir" Ujar singto memotong omongan dari Krist, mendengar itu Krist berpikir sebentar .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend I Hate [END]
FanfictionKrist benar benar membenci singto sang ketua OSIS disekolah, dari awal bertemu saja Krist sudah tidak menyukainya . Namun berbeda dengan Singto yang malah menyukainya . Bagaimana kah kelanjutan dari kisahnya?? Apakah dari benci bisa menjadi cinta? ...