12

1K 114 26
                                    

Update...


Kemaren April mob jadi gak update dulu










°°°°°°°°









" Kau marah??" Tanya singto .

" Gue?? Marah?? Buat apa ?? Gak ada urusan juga gue marah Ama elo , udah ah misi , udah mau masukkan" jawab Krist lalu mendorong tubuh singto dari hadapannya dan berlalu pergi begitu saja .

Singto hanya menatap kepergian Krist itu .

" Krist Krist , kau tidak marah , kau...hanya cemburu " monolog singto sendiri sambil tersenyum.

Krist berjalan menuju kantin kembali , dia merasa lebih baik sekarang.

" Kit???" Seseorang pria manis berlari kearah Krist .

" Nunew ??"

" Hai"

" Hmmm, Napa??"

" Lo naik bus kan besok??" Tanya nunew

" Iya , Napa??"

" Lo duduk bareng gue ya , gak ada temen gue soalnya"

" Iya , Lo sih beda kelas Ama gue , gak bisa gibah deh , eh Lo sekelas Ama phi Zee??"

" Zee?? Cowok sok ganteng itu?? "

" Sok ganteng ?? Dia emang ganteng tau"

" Menurut Lo aja kali , gue kagak , tau gak sih dia udah sok ganteng, sok keren , sok cool, ihh pokonya sok sok an deh " ujar nunew yang terlihat kesal .

" Jangan kayak gitu , nanti Lo bisa in love sama dia loh " ujar Krist yang tersenyum.

" Idih , ogah gue "

" Krist masuk kelas" ujar singto yang datang tiba tiba dari belakang Krist .

" Hmm " jawab Krist ,singto lalu berlalu begitu saja , walaupun ekspresi wajahnya sangat tidak enak untuk di pandang , nunew hanya bisa melihat singto dengan wajah terpesona.

" Napa Lo nu ??" Tanya Krist yang melihat pandangan nunew yang tak lepas dari singto .

" Kit , itu ketos itu kan??" Tanya nunew yang sadar dari lamunannya.

" Hmm"

" Itu baru yang namanya ganteng tau " ujar nunew

" Hah?? Ganteng ?? Lo gila ya?? "

" Napa sih Krist , emang ganteng kok ketos kita "

" Yaudah gue mau kekelas dulu "

" Hmm, bye kit "

Krist dan nunew kembali ke kelas mereka masing masing . Tak lama dia pun sampai di kelasnya, dan rupanya ke 4 temannya juga masuk kedalam kelas .

" Kit??"

" Apa??"

" Lo besok duduk Ama siapa?? Gue udah sama Gulf " ujar mix .

My Boyfriend I Hate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang